Kompol Indra Lukman Lepas Keberangkatan Atlit Forki Bengkalis Ikuti Kejurprov Riau

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo lepas keberangkatan Atlit Forki Bengkalis mengikuti Kejurprov Riau

Nusaperdana.com,Mandau - Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK, mewakili Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko lepas keberangkatan Atlit Forki Bengkalis untuk mengikuti ajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov)Piala Gubernur Riau, Kamis (23/06). 

Bertempat di halaman Mako Polsek Mandau, Pelepasan 68 Atlit Forki bersama Pembina dan Pelatih juga di hadiri Ketua  Forki Bengkalis Aipda DL Tobing SE yang juga anggota Provos Polres Bengkalis. 

Pada kesempatan itu, Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo berpesan kepada Atlit Forki agar slalu berdoa dan menjaga kesehatan serta sportifitas dalam bertanding. 

"Semoga para atlit Forki Bengkalis dapat meraih Juara,"ucapnya singkat dan diaminkan Atlit dan hadir diacara pelepasan tersebut. 

Sementara itu, Ketua Forki Bengkalis Aipda DL Tobing SE mengucapkan kepada seluruh pihak yang mendukung penuh para atlet Forki Bengkalis yang akan bertanding di Pekanbaru di Kejurprov Riau. 

"Kita berharap 68 atlit yang akan mengikuti 86 kelas pertandingan dapat menunjukkan kemampuannya,  agar Forki Bengkalis nanti meraih juara Umum," ungkapnya. **

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar