KONI Bengkalis Beri Ucapan Selamat Kepada Ketua IBA MMA Terpilih


Nusaperdana.com, Bengkalis - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis  berikan Ucapan selamat kepada Dakeslim terpilihnya sebagai ketua Pengkap Indonesia Beladiri Amatir Mixed Martial Art (IBA MMA) Kabupaten Bengkalis untuk Periode 2020-2024.

"Selamat atas terpilihnya Dakeslim sebagai Ketua Pengkab IBA MMA, semoga menjadi aura positif didunia olahraga terutama di kabupaten Bengkalis" Ucap Ketua KONI Darma Firdaus Sitompul diruang kerjanya.Rabu (23/09/2020) 

Tambahnya menyakinkan bahwa dengan IBA MMA dibawah kepemimpinan Dakeslim dapat mengharumkan nama baik daerah Kabupaten Bengkalis khususnya didunia olahraga beladiri dengan teknik campuran tersebut.

"Dakeslim ini mantan atlet tarung derajat senior, kemudian berpengalaman memimpin MPC Pemuda Pancasila Bengkalis selama 10 tahun. Tentunya dari segi pengalaman saya yakin IBA MMA Bengkalis akan melahirkan atlet yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis," jelas Pria yang akrab disapa Ucok sehari-hari nya itu.

Lebih lanjut Ucok mengatakan KONI Bengkalis akan berupaya semaksimal untuk mendukung agar IBA MMA Bengkalis meraih prestasi seperti cabor lainnya.

"Intinya KONI Bengkalis sport dan mendukung IBA MMA Bengkalis agar melahirkan atlet berprestasi,"Ungkapnya dengan Penuh Harapan.

Dengan terbentuknya kepengurusan IBA MMA Bengkalis .Ucok mengatakan agar secepatnya dapat melapor ke KONI Bengkalis untuk direkomendasikan sehingga dapat diajukan dalam rapat anggota KONI dalam waktu dekat ini.

"Apabila pengurus IBA MMA Bengkalis terbentuk, agar secepatnya melaporkan ke KONI Bengkalis. Selanjutnya nanti  KONI Bengkalis menggelar rapat anggota, supaya secepatnya terdaftar di KONI Bengkalis," Jelasnya lagi

Ia juga mengingatkan kepada  IBA MMA Bengkalis agar secepatnya juga membentuk pelatihan mandiri serta bisa ikut berkompetisi dilevel nasional bahkan internasional.

"Semoga IBA MMA Bengkalis bisa secepatnya melahirkan atlet atlet berprestasi, untuk mengharumkan nama daerah Kabupaten Bengkalis," Terangnya.

Terpilih nya Dakeslim sebagai Ketua Pengkab IBA MMA Bengkalis menindaklanjuti surat mandat Pengrov IBA MMA Riau.Dan hasil rapat dan musyawarah yang dilaksanakan pada Senin (21/09) di Siwalima Muaythai MMA Camp Bengkalis. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar