Konser Amal Peduli Semeru, Santun Sihombing Borong Lelang T-Shirt 8jt Rupiah

Ketua Permigastara Bengkalis Santun Sihombing menerima T-Shirt Lelang dari Ketua KNPI Andika Putra Kenedi

Nusaperdana.com,Duri - Konser Amal Peduli Semeru yang di gelar oleh Relawan Gerakan Sosial (Regsos) bertempat di Piramida Cafe jalan Pertanian Duri, dan didukung KNPI Kabupaten Bengkalis, berlangsung meriah. Selasa (14/12) malam. 

Konser amal ini dikemas apik dan tampil beda, sebab di sela-sela penggalangan dana oleh panitia, diselingi aneka perform para kreator muda berbakat, seperti persembahan musik G3C, band Melayu Bermasa, pencak silat, tarian khas Minangkabau dan teatrikal haru Semeru.

Acara meriah dan sukses. Antusiasme warga, khususnya generasi muda nampak semangat menampilkan bakat bakatnya dihadapkan para tamu undangan yang hadir malam ini. 

Puncak acara adalah Lelang T-Shirt bertuliskan "Pray for Semeru". Tiga T-Shirt warna hitam limited edition dilelang secara maraton oleh panitia. Dipandu Vindi Zelvira dan Habib.

Ketua Permigastara Bengkalis yang juga Ketua Ikatan Keluarga Batak Duri Sekitarnya (IKBDS), Santun Sihombing turut hadir malam itu berhasil memborong lelang tiga T-Shirt berturut-turut senilai 1 juta, 2 juta dan terakhir 5 juta atau senilai 8 juta rupiah.

Permigastara juga menyerahkan bantuan dari rekan-rekan pengurus yang diwakili oleh Agung Marsudi kepada panitia.

"Buah belimbing Buah selasih, Cukup Sekian terimakasih," ucap Santun Sihombing singkat usai menyerah baju lelang kepada Ketua Panitia. 

Penghujung acara, Vindi menyampaikan hasil Pengalangan Dana yang terkumpul sekitar lebih kurang 20 jt. 

Menutup konser amal Santu Sihombing yang memborong Lelang T-Shirt diminta Panitia untuk joget bersama dan Foto bersama dengan Panitia serta Komunitas-komunitas Kota Duri.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar