Koramil 04, Persit KCK Ranting Mandau bersama Babinsa berbagi Sembako Ditengah Covid-19


Nusaperdana.com, Duri - Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis bersama Babinsa dan anggota Persit KCK Ranting Koramil 04/Mandau memberikan bantuan Sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di desa Bumbung , kecamatan bathin solapan, Kabupaten Bengkalis, Jumat (08/05/2020).

Bantuan sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Kodim 0303/Bengkalis melalui jajaran Koramil, dimana bertujuan untuk memberikan sedikit keringanan bagi warga masyarakat yang kurang mampu yang terdampak langsung dalam situasi ditengah pandemi Virus Covid 19.

Dipimpin lansung oleh Danramil 04/ mandau Kapten Art H. Sitorus paket sembako langsung disalurkan kerumah-rumah warga yang kurang mampu.

Sembaring Membagikan sembako Kapten Art H. Sitorus yang didampingi anggota Persit KCK Ranting mandau dan babinsa tak lupa menghimbau kepada warga agar slalu tetap tenang, jangan panik, jaga kesehatan , dan ikuti himbauan Pemerintah agar wabah covid - 19 cepat berakhir.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam kondisi aman dan baik, dari pantauan warga yang mendapatkan Sembako merasa senang , karna kondisi saat ini dapat membatu kesulitan yang dialami masyarakat. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar