KPU Gelar Bimtek PPK se-Kabupaten Bengkalis

Komisioner KPU Kabupaten Bengkalis Koordiv Perdatin Anggi Ramadhan saat menyampaikan sambutan

Nusaperdana.com, Duri - Jelang Pilkada Serentak yang akan Berlangsung  pada 9 Desember Mendatang Komisi Pemilihan umum (KPU) Kabupaten Bengkalis Gelar Bimbingan Teknis (Bimtek)  Bagi seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-kabupaten Bengkalis di Mahoni Room Hotel Surya jalan Lintas Duri-dumai desa Simpang Padang kecamatan Bathin Solapan. Kamis (09/07/2020).

Dihadiri Komisioner KPU Provinsi Riau koordiv Perdatin  Abdul Rahman. SE , sekretaris KPU Bengkalis H. Fuji Hartono.

Kegiatan Bimtek yang  di ikuti oleh 33 peserta dari 11 kecamatan, yang berlangsung selama 2 hari, Pemateri disampaikan oleh Narasumber BawasluKabupaten Bengkalis M Hari Rubianto S.sos, Kadisdukcapil H. Ismail , KPU Bengkalis Koordiv Hukum dan Pengawasan Safroni SH, Koordiv Perdatin Anggi Ramadhan S.

KPU Bengkalis Koordiv Perdatin Anggi Ramadhan Dalam sambutan mengatakan dalam Bimtek hari ini berharap kepada seluruh peserta dari 11 kecamatan dapat menyerap paparan yang disampaikan oleh para Narasumber sehingga mendapatkan data yang lebih berkualitas.

Kata Anggi Dalam situasi Pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) memasuki Normal Baru saat ini kegiatan bimtek kita lakukan mengikuti Protokol Kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah.

"Semua Peserta Bimtek wajib memakai masker, jaga jarak tempat duduk , serta para peserta Sebelum memasuki ruangan dianjurkan terlebih dahulu mencuci tangan pada tempat yang sudah di sediakan oleh pihak hotel". Ucap Mantan PPK Kecamatan Mandau itu.

Saat Pembukaan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang dibuka Plh Bupati Bengkalis diwakili asisten III H. Tengku Zainudin, M.si dan diikuti oleh Ketua dan Anggota PPK  dari 11 kecamatan se-kabupaten Bengkalis terlihat antusias mengikutinya. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar