KT Mandau Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Pengurus KT Mandau Menyarankan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Nusaperdana.com,Duri - Dalam upaya meningkatkan Silaturahmi, Karang Taruna (KT) Kecamatan Mandau menggelar buka puasa bersama Pengurus Karang Taruna (KT) Kelurahan dan Desa bertempat di Cafe Piramida jalan Pertanian, Selasa (2/4/2024).

Sebelum buka puasa bersama, Pengurus KT Mandau yang di Ketua Robby Ardi juga menyantuni belasan anak yatim  piatu yang ada di Kecamatan Mandau atau sekitar Kota Duri.

Kegiatan buka puasa bersama dan santuni anak yatim yang digelar KT Mandau ini juga di sponsori oleh Djarum Coklat dan didukung Camat Mandau Riki Rihardi.

"Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Mandau, Kelurahan dan Desa di acara buka bersama ini," ucap Ketua KT Mandau Robby Ardi diwakili Wakil Ketua Asril Chaniago.

Dikatakannya, sesuai arahan dari Ketua sehabis lebaran diminta kepada Pengurus Karang Taruna tingkat Kelurahan dan Desa Tahun 2024, merancang program jangka pendek dan panjang yang nanti diajukan kepada OPD yang ada di Kabupaten Bengkalis.

"Kami juga dari Pengurus Karang Taruna Kecamatan Mandau membuka pintu kepada pengurus Kelurahan hingga Desa jika ada perlu dikoordinasikan tentang merancang program untuk Tahun 2024 sehabis lebaran ini," ungkap Asril.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar