Kuatkan Barisan, Paslon AMAN Rapat Konsolidasi dengan Partai Pendukung


Nusaperdana.com, Bengkalis - Menguatkan Barisan untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis di 9 Desember nanti , Paslon Abi Bahrun - Herman (AMAN) lakukan Konsolidasi dengan beberapa partai Pendukung.

Adapun Konsolidasi beberapa partai Pendukung diantara Partai PKS , partai PPP, Partai Berkarya, dan Partai PKPI tersebut berlangsung di rumah salah seorang warga Bengkalis, Jalan Kelapa Pati Laut dan Senggoro Kecamatan Bengkalis.Jum'at Pekan Ketiga November 2020

 "Konsolidasi ini tak lain untuk merapatkan  barisan untuk memenangkan AMAN menuju kemenangan  yang  bermartabat,", kata Wan Amiruddin selaku Pengurus Partai Berkarya bersama Abdul Khadir Siregar   Pengurus PKPI.

Ditambahkan Abdul Khadir bahwa jajaran pengurus sudah siap  mengoptimalkan  seluruh kekuatan serta kekompakan  menuju kemenangan AMAN.

" Namun dalam perjuangan ini kita tetap kedepankan ikhtiar dan tetap santun dalam berpolitik.,", kata Abduk Khadir.

Sementara itu  calon Wakil Bupati Nomor Urut 2 Herman yang hadiri di acara tersebut tampak semangat dan merespon soliditas dukungan dari Pengurus Partai Berkarya, dan PKPI.

"Terimakasih akan solidnya kita dalam menggapai kemenangan. Mudah mudaham dengan kerja keras kita semua, AMAN menjadi pemenang yang bermartabat,", ungkapnya sembari  memberi simbol nomor urut 2. (Putra/rls)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar