Kunjungan Silaturahmi DPD PKS Disambut Baik Polres Karimun


Nusaperdana.com, Karimun - Kapolres karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK , secara lansung menerima kunjungan silaturahmi DPD partai keadilan sejahtera ( PKS ) di mapolres karimun pada senin 1/2 /2021.

Kegiatan silaturahmi DPD PKS kab karimun yang di hadiri oleh ketu DPD PKS Suryadi, S.sos. bersama pengurus lainnya serta anggota DPRD Fraksi PKS ke polres karimun tersebut di sambut hangat oleh kapolres karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK, dengan di dampingi pejabat Utama polres karimun di ruang lounge Sarya Arya Racana polres karimun.

Kegiatan ini merupakan kegiatan silatuhrahmi dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di kabupaten karimun yang tetap kondusif, hal ini di sampaikan kapolres karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK, pada siaran persnya 1/2/2021.

Ia menambahkan, sebagaimana kita ketahui kabupaten karimun merupakan wilayah yag sangat_ sangat kondusif tentunya dengan adanya kegiatan silaturahmi, saya sebgai kapolres karimun dengan seluruh syakeholder di bidang keamanan.

Siapa saja stakeholdernya, yaitu semuanya seluruh rakyat dan warga kabupaten karimun, itu adalah stakeholder pemangku kepentigan bidang keamanan dalam menjaga kantibmas kabupaten karimun yang kondusif, ucap kapolres karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK,. (chaniago)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar