Kunjungan Tim Verifikasi Pusat, Camat Riki : Selamat Datang di Mandau

Sambutan Camat Mandau Riki Rihardi Dalam Kunjungan Tim Verifikasi Pusat

Nusaperdana.com,Mandau -- Camat Mandau Riki Rihardi bersama Bupati Bengkalis Kasmarni sambut kunjungan Tim Verifikasi Pusat dihalaman Kantor Posyandu Kelurahan Pematang Pudu, Ahad 29 Oktober 2023.

Kunjungan Tim Verifikasi Pusat ini dalam rangka melakukan penilaian Posyandu Cinta Sejati Kelurahan Pematang Pudu, yang terpilih mengikuti Posyandu berprestasi tingkat Nasional tahun 2023.

Pada sambutan itu, Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan selamat datang kepada tim Verifikasi pusat di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. 

"Di Kecamatan Mandau terdapat 91 Posyandu, yang juga telah melakukan banyak inovasi diantaranya Ojek Makanan Sehat  Mandau Khusus Balita (Oma Suka), Gerakan Bersama dan Mengumpulkan Sampah (Gema Pulsa) serta inovasi warung sehati," paparnya. 

Sementara itu, Ketua Tim Penilai Verifikasi Ni Made Diah Permata Laksmi (Katimker Posyandu Dit Promkes), sangat mengapresiasi dengan berbagai macam prestasi yang diraih dan telah melakukan penurunan stunting sangat drastis.

"Kami sangat support seluruh inovasi yang digerakkan oleh Kecamatan Mandau. Seperti inovasi Oma Suka, Inovasi bersentuhan langsung kepada kader posyandu yang terjun di rumah-rumah masyarakat," ucapnya berharap kedepan posyandu tidak hanya memberi pelayanan kepada balita namun nanti akan bermanfaat bagi masyarakat.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar