Kunjungi Posko Pemenangan, Syahrial Yakin Seluruh Kader Golkar Berjuang Cerdas Menangkan ESA


Nusaperdana.com, Bengkalis - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis Syahrial ST MSi melakukan kunjungan ke Posko Posko pemenangan Indra Gunawan Eet - Samsu Dalimunthe beberapa waktu lalu usai melaksanakan acara ultah Golkar ke 56.

Setidaknya sebanyak delapan Posko tim pemenangan ESA Mantab nomor urut 4 didatangi Ketua Tim Pemenangan Syahrial yang juga Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bengkalis didua kecamatan diantaranya Bengkalis-Bantan.

Dari delapan posko tim pemenangan ESA tersebut, menyatakan siap untuk memenangkan Paslon Indra Gunawan Eet-Samsu Dalimunthe nomor urut 4.

"Golkar ini dulu adalah bahagian dari pemerintahan, karena doktrin dan pada orde baru. Seiring perubahan zaman, sekarang partai golkar bukan secara otomatis bagian pemerintah,"ujar Syahrial.

Untuk itu, lanjut Syahrial, Pradigma Golkar saat ini harus lebih dekat dengan masyarakat, harus dekat dengan rakyat. Kalau tidak dekat dengan masyarakat atau rakyat, Golkar tidak akan mendapatkan simpati masyarakat.

"Golkar bagi kita hari ini harus ada perubahan, perubahan menset, perubahan paradigma. Pada pilkada 2020 Bengkalis ini, kami harapkan semua relawan atau kader Golkar jangan terpancing dengan kondisi yang ada. Karena, ada yang mau membuyarkan pemikiran kita, agar berubah konsentrasi kita. Sehingga kita semua fokus kepada masalah yang tidak penting,"ujarnya.

"Yang penting hari ini bagaimana kita menyusun kekuatan, setelah mengusung pasangan calon kita yaitu Engah Eet - Samda, bagaimana kita harus memenangkannya serta merangkul masyarakat agar bagaimana mendukung pasangan calon nomor 4,"ucap Syahrial lagi. (Ris)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar