Kunker di Kecamatan Mandau, Pj Bupati Syahrial Tinjau Beberapa Pasilitas Umum


Nusaperdana.com, Mandau - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi didampingi Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Herawati melaksanakan Kunjungan Kerja di Kecamatan Mandau.

Berawal di kantor Camat Mandau Rombongan Pj Bupati disambut Camat Mandau Riki Rihardi bersama Jajaran Kecamatan dengan acara Ramah tamah di Gedung Bathin Bertuah Kantor Camat Mandau. Kamis (08/10/2020) Pagi

 Terima kasih atas sambutan dan jamuan yang telah disediakan. Ucap Pj Bupati Syahrial Abdi dalam Sambutannya dan memberi Apresiasi ke Camat Mandau Riki dan seluruh jajaran kecamatan

"Semoga pertemuan ini akan mempererat silaturahmi kita antara Pemkab Bengkalis dengan Kecamatan, mari kita bekerja sama, bersatu pada dan bulatkan tekad untuk memajukan negeri yang kita cintai ini",Ujar Syahrial

Lebih lanjut Syahrial menambahkan pada tahun 2020 ini tugas kita semakin berat yakni ada tugas tambahan dan tugas nasional yakni Pilkada Bupati dan Wakil Bupati, serta dimasa pandemi Covid-19 ini perubahan dinamika yg berubah sangat cepat.

"Lurah dan Kepala Desa tentu sangat merasa sekali perubannya yakni Perubahan dari BLT-DD menjadi bantuan langsung tunai, kami juga berharap Kades segera menyelesaikan dokument tahap ke-6 dan ke-7 penyaluran BLT-DD", ungkap Syahrial seraya mengatakan sebelum mengakhiri Triwulan ke-III dalam waktu yg dekat semua kegiatan fisik akan kita luncurkan, supaya uang beredar di masyarakat kita. 

"Kawal awasi dan berikan kemudahan untuk percepatan", kepada orang yg melaksankan pekerjaan. 

Camat Mandau Riki Rihardi sangat mengapresiasi atas kunjungan yang dilaksanakan Pj. Bupati Bengkalia di Kecamatan Mandau, semoga jalinan silaturahmi akan semakin kuat. 

Di akhir acara dilaksanakan peninjauan beberapa Pasilitas Umum yang ada di kecamatan Mandau diantaranya Kantor Disdukcapil , RSUD Mandau dan Sirkuit Rock Res, Stadion , Terminal Bus, Kantor Disnaker dan BPJS Ketenagakerjaan. (putra/rls)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar