Labuhanbatu Canangkan Jumat Bersih, Bupati Turut Hadir Bergotong Royong

Labuhanbatu Canangkan Jumat Bersih, Bupati Turut Hadir Bergotong Royong

Nusaperdana.com, Labuhanbatu - Bupati Kabupaten Labuhanbatu dr H Erik Adtarada MKM bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar SPd.MM serta Ketua Tim PKK Labuhanbatu dr Hj Maya Sasmita Erik Adtarada Sp.OG hadir dalam acara pencanangan gotong royong Jumat bersih yang dipimpin langsung Bupati, di lapangan Ika Bina Rantauprapat, Jumat (12/5).

Pada kesempatan itu Bupati Erik Adtarada mengatakan bahwa yang hadir dilapangan tersebut untuk mengikuti pencanangan gotong royong Jumat bersih yang di mulai pahari itu.

"Kita berkumpul disi pada hari ini untuk mengikuti Pecangaan gotong royong Jumat bersih,bsebab bersih itu indah, sehat dan kebersihan itu juga sebahagian dari Iman" ucap Bupati.

Bupati juga mengatakan kegiatan pencanangan gotong royong Jumat bersih tersebut untuk membangkitkan kembali tradisi bergotong royong yang telah hampir hilang di tengah tengah masyarakat.

Bupati meyakini dengan bergotong royong, masalah kebersihan dapat di selesaikan dengan baik. Selanjutnya Bupati berpesan agar setiap Forkopimda masing masing dapat melaksanakan gotong royong lebih kuran 2 jam, dengan radius 100 meter dari Forkopimda tempat masing masing berkerja. Bupati meyakini apabila hal tersebut dapat dilaksanakan dengan baik kebersihan akan dapat di hasilkan.

Dengan begitu kata Bupati, akan dapat dirasakan ke indahan dan kebersihan di lingkungan kita. Sehingga orang yang melintas di Kota Rantauprapat akan melihat kebersihan dan keindahan di kota Rantauprapat.

Turut hadir dalam acara tersebut unsur Forkopimda, PLH Sekdakab, Asisten Sekdakab, para staf ahli Bupati Labuhanbatu, para OPD, BN, BUMD, para pengusaha dan peserta lainnya.(H Ucok Tandjung).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar