Laga Final Resmi Tutup Open Turnamen Bola Voli Putra H. Siantar Cup 2022

Anggota DPRD Bengkalis H.Siantar foto bersama para Juara Open Turnamen Bola Voli Putra H. Siantar Cup 2022

Nusaperdana.com,Duri - Open Turnamen Bola Voli Putra H.Siantar Cup 2022 yang bertempat di lapangan Ikasa Babua Lontuk jalan Mandiri Induk RT 02, RW 08 Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau resmi ditutup, Ahad (07/08) malam. 

Penutupan Open Turnamen Bola Voli Putra tersebut ditutup langsung oleh H. Siantar selaku Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai PKS dapil Mandau. 

Sebelum penutupan, berlangsung pertandingan mencari juara 3 dan 4 antara Tim BMW Polsek Mandau berhadapan dengan Tim SKT Jos Pekanbaru dan pertandingan Final antar PBVSI Mandau berhadapan dengan BVC Dumai. 

Pada partai pertama BMW Polsek Mandau berhadapan dengan SKT Jos Pekanbaru dengan skor akhir 3 : 0 akhirnya BMW Polsek Mandau meraih Juara 3 di Open Turnamen Bola Voli Putra H.Siantar Cup 2022.

Memasuki babak yang dinanti-nanti yaitu laga final antara Tim PBVSI Mandau yang diperkuat Pemain Tarkam Riau Riski Fajar berhadapan dengan BVC Dumai berlangsung seru hingga akhir pertandingan. 

Disaksikan ribuan penonton, kedua tim dengan pemain-pemain andalan saling menunjukkan pukulan-pukulan keras hingga berakhir set ketiga dimenangkan oleh Tim BVC Dumai dengan skor 3 : 0.

Dengan kemenangan 3 set tampa balas dari PBVSI Mandau akhir BVC Dumai keluar sebagai jawara meraih Juara 1 dan PBVSI Mandau Juara 2 di Open turnamen Bola Voli Putra H.Siantar Cup 2022.

Ketua Panitia Frianto Saputra dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak H. Siantar Anggota DPRD Bengkalis sebagai sponsor tunggal dalam acara ini. Mudah-mudahan Open Turnamen ini bukan terakhir tapi pada tahun berikutnya bisa dilaksanakan kembali. 

"Kita berharap dengan adanya dukungan dari Bapak H.Siantar untuk tahun-tahun berikutnya acara ini bisa lebih meriah dan hadiahnya bisa lebih besar lagi," ujarnya. 

Pria yang akrab disapa Muri itu juga menyebutkan rencana Open Turnamen Bola Voli Putra ini diikuti 24 Tim namun ada beberapa Tim yang tidak bisa ikut karena mengikuti event di tempat lain jadi 16 tim yang bisa ikut pada acara ini. 

"Alhamdulillah, sudah 20 hari berjalan pertandingan ini dapat berjalan aman dan kondusif. Kepada Tim dan menajer yang ikut dalam pertandingan ini kami turut berbangga dan apresiasi karena selama pertandingan semua sportif," ungkap Muri. 

Sementara itu, Anggota DPRD Bengkalis H.Siantar mengatakan dengan semangat kita bersama dan kekompakan dapat membina generasi-generasi mudah agar mencintai olahraga khususnya bola Voli ini. 

"Insyaallah kalau ada umur kita panjang kita akan jadwalkan kedepannya. Jadi pada malam ini, sama-sama kita saksi dua babak, yang pertama pertandingan mencari Juara 3 dan 4 dan Pertandingan final mencari Juara 1 dan 2," ucap H.Siantar. 

Dikatakan H.Siantar yang juga tokoh masyarakat Sakai ini, setelah berakhir pertandingan final secara otomatis Open turnamen Bola Voli Putra H. Siantar Cup 2022 resmi ditutup. 

"Maka pada malam ini dengan mengucapkan Alhamdulillah Open turnamen Bola Voli Putra H.Siantar Cup 2022 resmi kita tutup,"ujarnya.

Usai ditutup secara resmi, Tim yang Juara di Open Turnamen Bola Voli Putra H.Siantar Cup 2022 langsung diserah uang pembinaan, Piala dan Piagam Penghargaan. 

Dimana Juara 1 Tim DVC Dumai mendapatkan uang pembinaan sebesar 10 juta ditambah Piala dan Piagam Penghargaan, Juara 2 PBVSI Mandau mendapat uang pembinaan 7 juta ditambah Piala dan Piagam Penghargaan yang diserahkan langsung oleh H. Siantar bersama Ketua Panitia Frianto Saputra. 

Sementara Juara 3 BMW Polsek Mandau mendapatkan uang pembinaan 5 juta ditambah Piala dan Piagam Penghargaan serta Juara 4 SKT Jos Pekanbaru  mendapat uang pembinaan 2 juta ditambah Piala dan Piagam Penghargaan yang diserahkan oleh Kapolsek Mandau diwakili Kanit Sabhara IPTU Zulkifli. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar