Laka di Tol Permai Km 27, Penumpang Mobilio Luka Parah


Nusaperdana.com, Bengkalis - Kecelakaan Lalulintas  (Laka) kembali terjadi di jalan bebas hambatan, tol Pekanbaru-Dumai (Permai), tepatnya di km 27 dekat dari jembatan penyeberangan milik PT Bina Fitri jaya. Kamis (15/10) pagi

Dari rekaman amatir milik seorang warga, tampak satu unit mobil merk Honda Mobilio warna Silver telah berada di bawah (kolong) truk merek Mitsubishi Fuso.

Diduga, minibus tersebut overspeed saat berada di belakang truk bermuatan tersebut. Diduga, minibus yang ditumpangi beberapa orang itu hendak menyalip namun akhirnya menyasar ke bagian kolong truk.

Akibat laka tersebut seluruh bagian kabin mobil Honda Mobilio hancur. Hanya sedikit kabin di bagian belakang yang masih sempurna, sebagian besar lainnya tampak rata pasca hantaman keras ke arah ekor truk tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak terkait dari RTMC Polda Riau, Ditlantas Polda Riau, maupun HK Permai belum mempublikasikan informasi terkait peristiwa tragis itu.

Namun dikabarkan, seluruh penumpang minibus tersebut mengalami luka-luka dan cidera cukup parah. Dalam cuplikan video itu , terdengar seruan bahwa salah seorang diantara penumpang Mobilio nahas itu tak lagi bernyawa pasca tabrakan.

"Itu udah meninggal satu orang, lihat aja sudah berdarah begitu. Tangannya pun nggak bergerak lagi," Ucap pemilik video amatir yang terus menyebar luas di lini masa Facebook. (Putra)

Sumber : Pinangkampai.com



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar