Laka Lantas, Seorang Pemuda Tewas di Tempat


Nusaperdana.com, Duri - Kecelakaan lalu-lintas di jalan lintas Sumatera, Hangtuah, Kecamatan Mandau, tengah malam tadi seorang Pemuda tewas . Sabtu (23/05/2020) sekitar pukul 23.58 WIB.

Menurut keterangan saksi di tkp kecelakaan tersebut berawal saat korban melintas dengan kecepatan tinggi. Tak lama, pemuda malang itu seakan hilang kendali dan tiba-tiba akhirnya terlontar dari sepeda motornya.


Rahmad Syahputra, warga jalan Pertanian kepada awak media mengatakan “Kalau saya lihat tiba-tiba saja seperti mengelakkan sesuatu, mungking saking kencangnya jadi tak bisa seimbang lagi dan akhirnya jatuh,” 

Ia dan rekannya saat itu tengah menyeduh bandrek yang baru saja dipesannya, sembari menikmati gema takbir ia dan warga lainnya pun tsrkejut bukan main melihat kecelakaan itu terjadi seketika.

“Kaget. Kami langsung lari, saya tidak lihat jelas berapa kali korban terguling dan menghantam aspal. Tapi yang jelas seperti terlontar dari sepeda motornya,” ungkapnya lagi.

Alhasil, pemuda malang itupun tergeletak di jalan dengan posisi tengkurap. Pria yang mengenakan celana jeans biru dongker dan kaos hitam berlengan putih itu diketahui tewas seketika dengan kondisi jalan bersimbah darah.

Tak lama setelah kejadian, mobil patroli dari Unit Lakalantas Satuan Lalu-lintas Polres Bengkalis pun terjun ke lokasi dan berupaya mengevakuasi korban. Namun sayang, saat dinaikkan ke mobil patroli kondisinya tampak sangat parah dan diduga telah tiada.

“Tadi sempat kami bangunkan, kami goyang badannya. Tapi memang tidak ada respon, darahnya pun banyak. Saya tidak tahan melihatnya, jadi tak lama polisi datang dan angkut beliau,” pungkasnya. (putra/rls)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar