Laksanakan Pengobatan Gratis, Camat Makale Selatan: Jangan Biarkan Rakyatku Sakit


Nusaperdana.com, Tana Toraja - Pemerintah Kecamatan Makale Selatan terus meningkatkan kesejaterahan masyarakat melalalui tiga pilar pembangunan Bupati Tana Toraja 

Tiga Pilar Pembangunan Bupati Tana Toraja "Jangan Biarkan Rakyatku Lapar"
"Jangan Biarkan Rakyatku Sakit"
"Jangan Biarkan Rakyatku Bodoh" 
Ketiga pilar pembangunan ini terus di laksanakan Camat Makale Selatan "Marten Barapadang" 

Marten Barapadang saat di temui di kantor Kecamatan Makale Selatan, Rabu (11/03/2020) mengaku beruhasa semaksimal mungikin dalam melaksanakan amanah dan tanggung jawab sebagai camat Makale Selatan.

 "Sebagai camat ini adalah amanah dan saya tidak akan sia siakan apalagi kita sudah di berikan petunjuk dari pak Bupati tentang program pembangunan masyarakat melalui tiga pilar tersebut "Ungkap Marten"

Lanjutnya Marten Barapadang mengaku sudah menjalankan program tiga pilar pembangunan tersebut

 "Pilar Jangan Biarkan Rakyatku Lapar kita sudah kita jalankan melalui pola tanam semusim di beberapa kelurahan. 

"Pilar Jangan Biarkan Rakyatku Sakit juga sudah kita jalankan melalui pengobatan gratis dari Pemerintah Daerah yakni dari 4 kelurahan dan 4 Lembang/Desa semuanya mendapatkan pengobatan gratis. 

Pengobatan gratis yang di laksanakan serempak pada 29, Februari 2020 yang lalu di bawah kordinator lapangan "dr Agustina Rombepadang dan pengawasan Camat Makale Selatan mendapat respon positif dari masyarakat setempat terbukti antusias masyarakat yang datang berobat.

 "Dokter ada 20 orang di bantu tim medis dari puskesmas dan bidan desa,  di bagi ke 4 Kelurahan dan 4 Lembang Puji Tuhan kita mendapat respon positif dari masyarakat terbukti dari pasien yang hadir setidaknya sekitar 60 orang jika di rata ratakan," ungkap dr. Agustina Rombepadang. (Caverius Adi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar