Launching Logo Pilkada, KPU Bengkalis Hadirkan Iyet Bustami


Nusaperdana.com, Bengkalis - Menjelang memasuki tahapan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) /Pemilihan Bupati dan wakil Bupati tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) kebupaten Bengkalis gelar acara peluncuran Pilkada kabupaten Bengkalis serta Launching logo Pilkada, di Lapangan Tugu kota Bengkalis pada hari Sabtu (28/12/2019) Malam.

Pada kegiatan tersebut selain mengundang Forkompinda, stockholder, dan seluruh lapisan masyarakat, KPU Bengkalis juga Menghadiri Penyanyi Dangdut Senior dari ibu kota Jakarta, yang berasal dari bengkalis iyet bustami serta orkestra senduduk putih untuk memeriahkan acara peluncuran Pilkada kabupaten Bengkalis 2020.

Ketua KPU Bengkalis Fadhilah Al Mausuly melalui Komisioner KPU bengkalis Anggi Ramadhan mengatakan kegiatan peluncuran peluncuran Pilkada bengkalis 2020 yang akan diadakan, Sabtu malam (28/12/2019) sekaligus Launching logo Pilkada, Jingle dan Maskot yang digunakan KPU bengkalis Pilkada 2020.

Ditambahkan anggi, dengan acara peluncuran nanti kita berharap masyarakat yang berada di kabupaten Bengkalis bisa hadir, ini adalah salah satu bentuk informasi dari KPU tentang pilkada kabupaten Bengkalis 2020.

Selain itu kita juga menghadirkan artis Dangdut, pelantun lagu Laksamana Raja dilaut, Iyet Bustami untuk menghibur masyarakat bengkalis.**(putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar