Layanan ''JEBOL MASTER'' 7000 Dokumen Kependudukan Selesai Di Batsol


Nusaperdana.com, Bathin Solapan - Pelaksanaan layanan Jemput Bola Masif dan Terintegrasi "JEBOL MASTER" yang di taja Disdukcapil kabupaten Bengkalis di kecamatan Bathin Solapan beberapa waktu yang lalu, lebih dari 7000 Jumlah Dokumen Kependudukan Masyarakat dapat diselesaikan.

Hal itu disampaikan Kadis Dukcapil Kabupaten Bengkalis H.Ismail Kepada  Nusaperdana.com Usai menyerahkan Dokumen Kependudukan Secara Simbolis kepada beberapa warga Di Kantor Desa Simpang Padang, kecamatan Bathin Solapan, Senin (16/11) Siang

Kata H. Ismail menjelaskan Dari Dokumen Kependudukan yang sudah diselesaikan diantaranya terdiri dari 
Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk ( KTP-el) Akta Kelahiran dan Kartu Indentitas Anak (KIA).

Pada saat penyerahan dokumen kependudukan ini kembali Tim JEBOL MASTER menerima permohonan pencetakan KTP-el lebih dari 3.000 permohonan, yang akan segera dituntaskan Disdukcapil Kabupaten Bengkalis. Jelasnya

Lebih lanjut H. Ismail menuturkan Pelayanan Dukcapil kedepannya akan kita permudah melalui inovasi Jebol Master tersebut, karena pelayanan dapat dilakukan secara online, ini diterapkan di seluruh Upt Disdukcapil se- Kabupaten  Bengkalis.

Kita akan berikan kewenangan dapat menerbitkan seluruh dokumen administrasi kependudukan dan akan diangkat petugas registrasi di semua Desa dan Kelurahan sebagai petugas penghubung layanan antara masyarakat dengan Upt Disdukcapil, sehingga masyarakat tidak perlu lagi jauh-jauh datang ke UPT cukup di desa masing-masing maka layanan adminduk akan selesai. Terangnya. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar