Legislator Dukung Program Bupati di Musrenbang Kecamatan Mandau


Nusaperdana.com, Mandau - Anggota Legislatif Daerah pemilihan (Dapil) Mandau hadiri Musrenbang RKPD tingkat kecamatan Mandau tahun 2021 di Gedung Pertemuan Bathin Betuah Kantor camat Mandau. Kamis (04/03) Siang

Ada pun Legislator yang hadir adalah wakil Ketua DPRD Syaiful Ardi, Ketua Komisi III H. Adri dan beberapa Anggota Hendri Hasibuan, Nanang Hariyanto, Syafroni Untung, Rosmawati Sinambela, dan H. Siantar. 

Pada musrenbang yang dibuka langsung Bupati Bengkalis Kasmarni yang menyampaikan untuk tahun 2021 Kecamatan Mandau telah di tetapkan sebagai lokus intervensi penurunan stunting, terintegrasi di Desa Harapan baru serta kelurahan Talang mandi dan Air jamban.

Ia berharap kepada kawan-kawan untuk betul-betul serius memprioritaskan usulan yang ada sesuai dengan kehendak orang banyak. 

"kalau kita kerjasama dan saling membantu Insyaallah apa yang kita ingin dan impikan akan terwujud,"Terang Kasmarni. 

Sementara itu Wakil ketua DPRD Syaiful Ardi Mengatakan mengapresiasi pihak kecamatan yang telah menjalankan Musrenbang ini dengan terstruktur, dan mari kita Mendukung program Bupati. 

Syaiful menjelaskan Musrenbang ini adalah amanat undang-undang yang harus kita laksanakan secara berjenjang, dari kelurahan, kecamatan hingga tingkat kabupaten, dengan Musrenbang ini program Bupati Bengkalis bisa berjalan. 

"Saya sampaikan juga kepada kita semua dan seluruh Stakeholder agar mengutamakan program dan visi misi Bupati Bengkalis untuk lima tahun kedepan demi masyarakat maju dan sejahtera,"Jelas Syaiful

Terlihat hadir pada Musrenbang tersebut 
Sekda Bengkalis Bustami HY, Camat Mandau Riki Rihardi, Forkopincam Kecamatan Mandau, Ketua LAM Mandau, sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bengkalis serta seluruh Lurah dan Kades se-Kecamatan Mandau dan tamu undangan lainnya. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar