Letkol Endik Berikan Penghargaan Kepada 5 Staf Diskominfotik Bengkalis

Dandim 0303/Bkls Letkol Endik berikan Penghargaan Kepada 5 Staf Diskominfotik Bengkalis

Nusaperdana.com,Bengkalis - Dandim 0303/Bengkalis Letkol Endik Yunia Hermanto berikan Penghargaan kepada 5 orang Staf Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis, Selasa (10/01/2023). 

Penghargaan diberikan atas dedikasi kelima staf tersebut dalam membantu mendokumentasikan dan mempublikasikan kegiatan HUT ke 77 TNI AD dan HUT ke 74 Korps Infanteri tahun 2022, di Korem 031/Wira Bima, di Pekanbaru.

Bertempat diruang Transit Markas Kodim 0303/Bengkalis, adapun 5 orang Staf Diskominfotik Bengkalis yang menerima penghargaan adalah Andi Utama, Ayu Erlina, Imam Achmadi, Muhammad Rofi Saputra dan Haliyun Na'im.

Pada kesempatan itu, Dandim 0303 Letkol Inf Endik YH mengucapkan terimakasih atas kerja sama yang diberikan Diskominfotik melalui kelima stafnya karena telah berkontribusi maksimal dalam menyukseskan 2 agenda besar jajaran Korem 031/Wira Bima.

"Terima kasih saya ucapkan atas kerja keras teman-teman, semoga kerjasama baik kita selalu terjalin. Saya doakan semoga teman-teman semakin sukses," ucap Dandim.

Kelima personel tersebut telah berhasil mendokumentasikan seluruh rangkaian kegiatan HUT TNI AD dan HUT Korps Infanteri, baik dalam bentuk foto, video dan  voice over talent.

Salah seorang staf Diskominfotik Haliyun Na'im mengaku senang dan bersyukur dapat membantu mendokumentasikan kegiatan TNI, terlebih keterlibatan itu sangat dihargai oleh Dandim beserta jajaran.

"Terima kasih komandan atas penghargaan yang diberikan, kerja keras saat bertugas selama lebih kurang 1 minggu di Korem benar-benar terbayarkan, kami merasa terharu, ini penghargaan yang sangat berharga bagi kami," ucap Baim.

Turut hadir pada acara penyerahan penghargaan tersebut Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Arh Sudiyono, para Perwira dan Bintara Staf Kodim 0303/Bengkalis.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar