Logistik Pemilu Mulai Didistribusikan KPU Tanjabtim


Nusaperdana.com, Tanjabtim - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) mulai mendistribusikan Logistik Pemilu serentak 9 Desember mendatang Sabtu (05/12/20) pagi. 

Ketua KPU Tanjabtim Nurkholis,S.Ip mengatakan pelaksanaan pendistribusian logistik buat TPS Pemilihan Serentak Tahun 2020 ini Tahap Pertama. Yang mana pada tahap ini untuk ke Kecamatan Sadu, Nipah Panjang, Berbak dan Kecamatan Mendahara. " Ini pendistribusian awal logistik pemilu untuk di empat Kecamatan ," Paparnya. 

Yang mana pada pendistribusian logistik TPS Pemilihan Serentak Tahun 2020 ini dia saksikan oleh Kapolres, TNI daj Bawaslu Tanjabtim.  " Pendistribusian Logistik ini dengan pengawalan melekat dari pihak Kepolisian," Ucapnya. 

Dimana pada tahap kedua, logistik pemilu itu akan didistribusikan ke 4 Kecamatan, yakni Kecamatan Rantau Rasau, Muarasabak Timur, Kuala Jambi dan Mendahara Ulu.  " 
Pendistribusian logistik TPS Pemilihan Serentak Tahun 2020 KPU Kab. Tanjab Timur dg pengawalan melekat dari Kepolisian yg disaksikan oleh Kapolres, TNI, Bawaslu.

“Mari sukseskan Pemilihan Serentak 9 Desember Tahun 2020 yang aman, lancar, demokratis dan bermartabat degan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19” Imbuhnya. (Ridwan Sadat)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar