Maharani, Atlet Angkat Besi Kampar Peraih Emas PON Papua Menunggu Janji Manis Bupati Catur

foto: Bupati Catur Saat Menyambut Kepulangan Maharani Di Kampar Dari Papua Dengan Membawa Medali Emas Angkat Besi Beberapa Waktu Lalu

Nusaperdana.com, Kampar - Maharani, atlet angkat besi yang berhasil mengharumkan nama Kampar di kancah nasional dengan meraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua tahun 2021 yang lalu kini tengah berharap cemas.

Pasalnya, Maharani sempat dijanjikan oleh Bupati Catur Sugeng Susanto akan direkrut bekerja menjadi Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. Namun, hingga kini, janji manis Catur tersebut belum juga terwujud. Padahal pada 22 Mei 2022 ini Catur akan lengser karena masa jabatannya akan berakhir.

Ketika dihubungi, Maharani mengaku masih berharap janji manis yang keluar dari mulut Catur Sugeng itu segera ditepati.

Sejauh ini, ia mengaku sudah diinformasikan akan bekerja di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. 

"Katanya kemarin akan dipanggil bulan tiga (Maret) ini. Bahkan saya sudah sempat bertemu juga dengan Kadis Damkar, Arizon. Tapi ini sudah bulan tiga belum ada panggilan," ucapnya, Jumat 4 Maret 2022.

Perihal janji manis pada Maharani yang belum terealisasi ini, Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kampar tempat sang atlet bernaung turut angkat suara.

Sekretaris PABSI Kampar, Putra Budiman, mengaku pihaknya juga tengah menagih janji Bupati Catur tersebut.

"Kami Pengkab PABSI Kampar menagih janji bupati Kampar yang akan mengangkat atlet kami saudari Maharani sebagai tenaga honorer Pemda Kampar, sebagaimana janji Bupati Kampar pada acara penyerahan bonus kepada atlet berprestasi beberapa waktu yang lalu,” ujar Putra Budiman.

Kembali ke belakang, pada saat penyerahan bonus kepada atlet berprestasi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar pada akhir tahun 2021, Catur sempat berjanji akan merekrut Maharani menjadi THL di salah satu instansi yang ada. Sejauh ini janji itu belum ditepati.

Untuk membuktikan janji manis Catur pada Maharani tersebut sangat mudah ditemukan jejak digitalnya. (Tim)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar