Malam Bersholawat Polres Bengkalis, Jelang Acara Puncak HUT Bhayangkara Ke- 75

Acara Malam Bersholawat Polres Bengkalis Bersama Tamu Undangan di Aula Serbaguna Polres Bengkalis

Nusaperdana.comBengkalis - Setelah beberapa hari melakukan rangkaian kegiatan dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75, Jajaran Polres Bengkalis tak luput menyampaikan Rasa syukur dan memanjatkan Doa agar apa yang di lakukan mendapat berkah serta ridho oleh sang Pencipta.
 
Kegiatan itu dilakukan dengan acara malam bersholawat bertempat di Aula serbaguna Polres Bengkalis, Rabu malam (30/06), menjelang acara puncak menyambut HUT Bhayangkara Ke 75 esok hari pada tanggal 01 Juli 2021.
 
Dimpimpin Langsung Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan di dampingi Wakapolres Kompol Aslely Farida Turnip dan Turut dihadiri Bupati Bengkalis Kasmarni,
Dandim 0303 Bengkalis diwakili oleh Danramil 01/Bengkalis Kapten Arh Isnanu, Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti, Setda Bengkalis, H. Bustami HY, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis Buya H. Amrizal.
 
Serta Para Kabag, Kapolsek Bengkalis, Kapolsek Bantan, Para Kasat, Perwira dan Personil Polres Bengkalis, Pimpinan Majelis Ilmu dan Amal Al Burdah Baa Khaalis Kab. Bengkalis, Abah Guru Kiyai Ahmad Fadli Inayatullah, Wakil Ketua STAIN Kab. Bengkalis dan Ketua PC Ansor Kab. Bengkalis, Wira Sugiarto, Pimpinan Ponpes Madani Kab. Bengkalis, Ustadz Suyendri, S.SQ, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bengkalis, Buluh Perindu dan Team dan Tomas, Toga dan Toda.
 
Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada acara sholawat ini.
 
"Sholawat yang kami taja ini merupakan perwujudan untuk menjadikan kita bersatu, rukun dan harmonis, mudahan Sholawat ini akan diberikan keberkahan serta memohon ridho agar wabah Covid-19 berakhir di Negeri ini," Harapnya
 
Disisi lain Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan Sholawatan Polres Bengkalis diibaratkan satu rumah, kita semua dapat bersinergi membangun Kabupaten Bengkalis menuju Negeri yang bermarwah, maju dan sejahtera. dengan menjaga dan meningkatkan rasa persatuan sehingga terwujudnya kerukunan dan kebersamaan, melalui kerukunan dan kebersamaan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
 
"Kami sangat mendukung serta memberikan apresiasi yang tinggi dengan dilaksanakannya majelis Sholawatan ini, sebagai wujud syukur kita kepada Allah SWT, berkat Qudrat dan Irodatnya saat ini Bhayangkara sudah memasuki usia 75 tahun, semoga polri presisi, semakin kuat, semakin melayani masyarakat dan selalu mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan ekonomi nasional maju," Ujar Kasmarni
 
Sementara itu adapun rangkaian kegiatan tersebut diawali Pembacaan Ayat Suci Al-Quran, Shalawatan yang dipimpin langsung oleh Abah Guru Kiyai Ahmad Fadli Inayatullah dan Team, Sambutan oleh Ustadz Afani, Sambutan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, dilanjutkan Pemotongan Tumpeng Oleh Kapolres Bengkalis dan Makan Bersama. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar