Malam Final Festival Lomba Cipta Lagu Piala Dandim 0303/Bengkalis

Malam final Festival Lomba Cipta Lagu Piala Dandim 0303/Bengkalis

Nusaperdana.com,Duri - Masih dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI Ke 77), Kodim 0303/Bengkalis mengelar festival lomba cipta lagu, bertempat di Piramida Cafe, Jalan Pertanian, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Rabu (12/10) malam. 

Festival lomba cipta lagu memperebutkan Piala Dandim 0303/Bengkalis dengan tema 'TNI Adalah Kita'. Malam final festival lomba cipta lagu, menampilkan 5 tim terbaik membawakan lagu ciptaan masing-masing yang langsung di nilai oleh Letkol Inf Endik YH. 

Dalam kesempatan itu, Letkol Inf Edik YH, menyampaikan atas nama pribadi dan satuan Kodim 0303/Bengkalis mengucapkan terimakasih dan perhargaan kepada segenap unsur panitia dan semua pihak yang telah berperan mensukseskan terlaksananya festival lomba cipta lagu ini. 

"Selamat kepada peserta yang meraih juara, kiranya prestasi ini jangan berpuas diri, hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi. Dan yang belum berhasil tetap belajar dan berlatih untuk mencapai prestasi dimasa akan datang," ucapnya. 

Letkol Endik juga berharap, semoga rangkaian acara yang telah terlaksana ini dapat mempererat tali silaturahmi, memperkuat persatuan dan persaudaraan antara kita. 

Selain ucapan terimakasih kepada Panitia dan peserta lomba, Dandim 0303/Bengkalis juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Mandau, Camat Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau atas dedikasi dan partisipasi dalam rangka HUT TNI Ke 77 tahun 2022 dengan tema TNI adalah kita.

"Terimakasih dan apresiasi saya sampaikan atas kesuksesan acara jalan santai yang telah dilaksanakan meriah dan penuh kekompakan di Kecamatan Mandau pada beberapa waktu yang lalu," ungkap Dandim Letkol Endik sembari menyerahkan cindramata dan piagam penghargaan kepada Kapolsek dan keempat Camat. 

Sementara itu, Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan bersyukur punya Dandim di Bengkalis seperti Letkol Endik ini, kenapa demikian karena beliau sangat bersama dan menyentuh dengan  masyarakat yang tidak ada batasnya.

"Terimakasih Komandan, mudah-mudahan Komandan selalu sehat dan sukses dimasa-masa yang akan datang,"ucap Riki 

Selaku Camat Mandau, Riki juga mengucapkan terimakasih karena  Kecamatan Mandau ditunjuk menjadi tempat melaksanakan festival lomba cipta lagu. Ini tentu dapat membangkitkan semangat para seniman pencipta lagu dan mudah-mudahan lagu yang di menangkan bisa diterbitkan ditingkat  nasional. 

"Kita berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, agar nanti seniman-seniman di Kecamatan Mandau bisa mengesploitasi dan menyalurkan bakat mereka dengan  baik," ungkap Riki mewakili 3 Camat lain yang hadir. **

 

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar