Malam Pergantian Tahun, Syaiful Ardi Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Syaiful Ardi menyerahkan santunan kepada Anak Yatim

Nusaperdana.com,Mandau - Mengisi malam pergantian tahun, Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi menggelar do'a bersama dan sekaligus menyantuni puluhan anak yatim di kediamannya, jalan Tegal Sari, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Sabtu (31/12) malam. 

Kegiatan rutin yang setiap akhir tahun dilakukan ini, dihadiri Ketua RW 20 Muhklis, para Ketua RT, Tokoh Masyarakat,  Tokoh Agama jalan Tegal Sari, Puluhan Anak Yatim dan ratusan masyarakat serta tamu undangan lainnya. 

Acara diawal dengan pembacaan tahlil dipimpin ustadz Nazaruddin dan do'a bersama dipimpin oleh Ustadz Mukhlis Lubis, kemudian dilanjutkan pemberian santunan kepada 54 anak yatim  yang diserahkan langsung oleh Syaiful Ardi bersama para Ketua RT di RW 20 Kelurahan Air Jamban. 

Salah seorang sesepuh dan pemuka masyarakat  RW 20 pada kesempatan itu menyampaikan rasa bangga atas kehadiran Syaiful Ardi di tengah masyarakat di jalan Tegal Sari, Kelurahan Air Jamban ini. 

"Kami mendoakan Syaiful Ardi tetap sehat dan semakin sukses kedepannya. Tapi jangan puas apa yang sudah diraih saat ini, karena masih banyak harapan masyarakat yang harus diperjuangkan lagi, kedepannya," pesannya. 

Senada, Buyung Guntur salah seorang Pengurus PKDP Duri yang hadir pada acara tersebut mengatakan sangat berterima kasih atas perjuangan Syaiful Ardi terhadap masyarakat Mandau selama ini. Dan bahkan Syaiful Ardi sudah merupakan milik masyarakat.

"Kita bersyukur karena salah seorang warga Tegal Sari telah berbuat terhadap masyarakat. Dan menggelar kegiatan sosial setiap akhir tahun dengan memberikan  santunan kepada puluhan anak yatim," ucap Buyung. 

Ia juga bangga karena Syaiful Ardi adalah salah seorang  tokoh masyarakat PKDP yang  benar-benar berjuang demi kepentingan masyarakat banyak.

"Mari kita bersama beri dukungan kedepannya,.Kalau saat ini masih wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis,periode berikutnya kita dukung duduk sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis," ungkapnya. 

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi pada sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran seluruh undangan, terutama para Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan para Pemuka masyarakat dari PKDP, LPMK, Ketua RW dan RT dalam acara syukuran dan do'a bersama di akhir tahun 2022 ini. 

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun, untuk berbagi dan silaturahmi bersama masyarakat Mandau. Semoga dengan doa bersama ini mendapat ridho dan dijabah Allah SWT," ucap Syaiful Ardi yang juga ketua  Partai PAN Kabupaten Bengkalis ini. 

Dikatakan Syaiful Ardi, bahwa apa yang telah diperbuat selama ini merupakan amanah dan hak masyarakat. Setiap tahun saya  berupaya sekuat tenaga untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat khususnya di RW 20 ini.

"Kiranya di tahun 2023 nanti akan lebih diupayakan lagi pembangunan, yang terpenting kita harus bersyukur dengan adanya pembangunan di wilayah kita ini. Hal ini tidak terlepas  berkat kekompakan kita bersama. Saya tetap akan berupaya memberikan bantuan sekecil apapun untuk kepentingan orang banyak," pungkasnya.

Usai do'a bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim, acara dilanjutkan dengan makan bersama seluruh masyarakat dan tamu undangan yang hadir pada acara syukuran yang digelar Syaiful Ardi bersama keluarganya.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar