Manager PKS PTPN V Sei Rokan serahkan zakat profesi ke Kades Pagaran Tapah bagi warga kurang mampu

Manager PKS PTPN V Sei Rokan serahkan zakat profesi ke Kades Pagaran Tapah bagi warga kurang mampu

Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Berbagai bentuk kegiatan yang dilakukan perusahaan plat merah PTP N V sei Rokan berhasil Mengumpulkan Zakat Profesi Karyawan & Karyawati Pks PTPN V Sei Rokan, untuk disalurkan kepada warga kurang mampu di Desa pagaran tapah yang ada dilingkungan kebun sei rokan.

Sebanyak 141 paket diserahkan lang sung oleh Manager PKS PTPN V Sei Rokan,Andri Rabu 27 September 2023,di dampingi, KTU Hidayat Barokah dan ketua majelis ta,lim Heriyanto kepada Kades Pagaran Tapah Asmisar Dan juga warga Yang kurang mampu dikantor desa Pagaran tapah Selasa sebagai peduli PKS PTPN V sei Rokan.

Paket sembako berisikan beras 10 Kg, gula,1 kg, pop mei,1 dus,minyak goreng,2 kg, telur,1 papan,dan teh sari wangi,1 kotak. adapun paket sembako tersebut, dari pengumpulan  zakat profesi karyawan Pks PTPN V Kebun Sei Rokan,,

“Program Zakat Profesi di bentuk dan disosialisasikan kepada karyawan Pks Sei Rokan, Alhamdulillah karyawan Pks PTPN V Kebun Sei Rokan cukup respon dan banyak yang ikut bergabung untuk mengeluarkan zakat profesinya” bahwa besaran uang zakat profesi yang dikeluarkan disesuaikan dengan ketentuan yang telah dikeluarkan  pungkas Andri.

Kepala Desa Pagaran tapah Asmisar menyambut baik kegiatan karyawan dan kariywati PTPN V Sei Rokan serta para Staf tentunya kepada Bapak Andri Manager sei Rokan ,yang sangat peduli kepada warga pagaran tapah. Dengan adanya paket bantuan ini, warga dapat tertolong biaya ekonominya.

kami atas nama pemerintah Desa pagaran tapah mengucapkan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Meneger Andri serta jajarannya dan karyawan/karyawati semoga Tuhan Melindungi dan membalas kebaikannya.pungkasnnya (jtk).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar