Manager SDM UMUM PT MAI Memberikan Pengarahan Kepada Satuan Tim Pengamanan


Nusaperdana.com, Jambi - Manager SDM umum herdiwan memberikan pengarahan kepada tim satuan pengamanan (security) di depan kantor PT,MAI kabupaten Tanjabtim provinsi jambi Senin 16/11/20.

Dalam arahannya herdiwan manager, menyampaikan kepada seluruh security yang bertugas agar lebih meningkatkan pengamananan terutama pada malam hari khususnya ditempat – tempat yang berpotensi terjadi tindak kriminal seperti pencurian dan sebagainya diantaralain, pintu –pintu masuk fortal PT,MAI dan parkiran, dan komplek perumahan serta  Peningkatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman yang lebih baik dan keluarga maupun jajaran petinggi PT,MAI dan karyawan yang sedang bekerja di PT,MAI.

Dalam Acara tersebut manager SDM umum di dampingi Saef Syaripudin perwira pengamanan (papam) PT,MAI Darma m ketua SPBU PT,MAI.

Selain itu manager SDM umum juga berpesan kepada pengawas security untuk lebih sering berkoordinasi dengan pihak management PT,MAI tentang segala sesuatu yang terjadi di lapangan sehingga jika terjadi masalah dapat diselesaikan dengan cepat dan  tepat,, ungkapnya herdiwan manager SDM. (Mjamil mile)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar