Masyarakat Mandau Sangat Antusias Mengikuti Vaksinasi Massal, Kapolres Targetkan 2000

Tenaga Kesehatan Puskesmas Duri Kota bersama Anggota Polres Bengkalis melakukan Suntik vaksin kepada warga

Nusaperdana.com, Mandau - Suasana berbeda pagi ini di Jalan Jendral Sudirman, Kantor camat Mandau. Ratusan masyarakat terlihat berada di halaman kantor itu untuk menunggu giliran vaksinasi massal covid 19.

Vaksinasi massal yang di gelar Kapolres bersama Dandim 03030 Bengkalis ini  bekerja sama dengan Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Duri Kota, secara gratis dan terbuka untuk umum dengan syarat hanya membawa KTP. 

Sesuai dengan aturannya, masyarakat terlebih dahulu mengambil nomor antrian sebelum dipanggil satu persatu untuk dilakukan suntik vaksin.

Petugas dari kepolisian bersama TNI menjaga di pintu masuk gedung bathin betuah tempat Pelaksanaan vaksinasi massal itu. 

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan saat di Konfirmasi awak Media, Sabtu (26/06) siang mengatakan, gelaran vaksinasi ini merupakan salah satu rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke 75.

"Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara  Ke 75, Polres Bengkalis bersama Kodim 0303 Bengkalis melakukan vaksinasi massal di 14 lokasi yang berbeda-beda, yang bertujuan agar masyarakat Indonesia sehat," kata AKBP Hendra.

Dijelaskannya, vaksinasi ini merupakan program nasional. Polres Bengkalis dalam upaya kegiatan vaksinasi melakukan kegiatan vaksinasi di 14 layanan fasilitas kesehatan.

"Sementara untuk kegiatan ini kita melibatkan seluruh tenaga Kesehatan adapaun target capaian kita sebanyak 2000 Orang," jelasnya. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar