Mayat Tanpa Identitas Membusuk di Yard Kosong Jalan Lingkar Duri

Anggota Polsek Mandau Bersama Tim Medis RSUD Mandau dan Warga Melakukan Evakuasi Mayat Tanpa Identitas di Sudut Yard Kosong di Jalan Lingkar Duri

Nusaperdana.com,Duri - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di sebuah yard kosong di Jalan Lingkar RT 05, RW 03, Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, Ahad (17/12/2023). 

Penemuan mayat itu, diketahui warga bernama Erik (38) bersama dua temannya bernama Hendro (37) dan Musriadi, karena sudah mencium aroma tidak sedap (Busuk-red) saat melintas di seputaran yard tersebut. 

Kapolsek Mandau, Kompol Hairul Hidayat lewat press releasenya kepada awak media menjelaskan dari hasil olah TKP mayat laki-laki itu dalam kondisi posisi terbaring dan kaki terlipat berada di sudut kiri pagar yard.

"Mayat tidak dapat dikenali, saat ditemukan mayat mengunakan pakai berwarna abu-abu dan celana warna biru dongker,  dan didekat mayat ada 2 botol Lee mineral besar, popok dewasa serta terpal alas anti air," jelasnya. 

Ditambahkan Kompol Hairul, saat olah TKP kita juga menanyakan kepada warga tentang mayat tersebut, tapi warga sekitar tidak ada yang mengenalinya. 

"Selanjutnya, sekitar pukul 17.20 wib, mayat laki-laki ditemukan itu langsung dibawa  Ambulance ke RSUD Mandau untuk dilakukan pemeriksaan luar dan Visum," terang Kopolsek didampingi Pawas Ipda Yarman E. Batee.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar