Megawali Reses H. Siantar Sampaikan Soal Kepengurusan Administrasi Kependudukan

Anggota DPRD Bengkalis H. Siantar menyampaikan sambutan di agenda Reses

Nusaperdana.com, Mandau - Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis H. Siantar mengawali Reses Pertama di RT 01 RW 08 kelurahan Air jamban kecamatan Mandau, Pada Minggu (04/04) Siang. 

Soal kepengurusan Administrasi kependudukan menjadi Pokok utama yang disampaikan Tokoh masyarakat sakai itu dalam agenda reses di tahun 2021.hal itu di ungkapkan mengingat masih banyaknya warga yang belum lengkap Administrasi kependudukan. 

Selain Administrasi kependudukan terkait Infrastruktur dan pemekaran juga jadi pembahasan dan usulan warga di ujung kelurahan terluas di kecamatan Mandau ini.

Dalam sambutannya H. Siantar mengatakan soal Reses pada saat ini ada 8 titik yang yang direncanakan sementara yang sudah mendaftar sudah 22 titik, jadi beberapa titik nanti yang tidak sempat di agenda reses berikutnya akan kita penuhi. 

Kalau dulu kita dilingkungan ini sulit menemui anggota Dewan, sekarang sudah ada, jadi untuk pembangunan dan perkembangan daerah kita nanti bisa kita perjuangkan. Ucapnya

Di tambahkan H. siantar mengajak  masyarakat mari kita mendukung Program pemkab Bengkalis karna kemajuan itu tergantung Bupati walaupun ada 45 angggota Dewan jika satu orang bupati tidak setuju apa yang kita ingin kan tidak akan terlaksana. 

Soal pemekaran kebetulan saya duduk di komisi I, ini lah menjadi perjuangan kita bersama. Apa lagi Kelurahan Air jamban yang saat ini dengan penduduk 26 ribu serta daerahnya luas  boleh dikatakan umpama orang mengandung sudah di bilang hamil Tua. 

Jadi ini lah perlu kita perjuangkan dan dukungan dari seluruh pihak agar kedepan kelurahan Air jamban dapat di mekarkan dan ini harus ada usulan dari RT/RW dan Kelurahan yang masuk ke Kabupaten Bengkalis. Terang H. Siantar. 

Sementara itu Lurah Air jamban Zamarico Dakanahai yang hadir pada reses tersebut mengingatkan kepada masyarakat yang hadir agar dapat menyampaikan  apa yang menjadi unek selama ini, mudah-mudahan nanti bisa di bawa oleh bapak Dewan kita di paripurna nanti. 

"Karna untuk pembangunan dari Kelurahan sangat terbatas".Ucap zamarico

Diakhiri sambutannya Lurah Air jamban itu juga mengingat kepada masyarakat yang hadir dalam suatu covid -19 saat ini marilah sama-sama menjaga protokol kesehatan pada saat keluar dari Rumah. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar