Melalui CSR, PKS PT. Permata Citra Rangau Kembali Salurkan Sembako


Nusaperdana.com,Duri - Melalui program CSR rutin tiap bulan, PKS PT. Permata Citra Rangau (PCR) kembali menyalurkan paket sembako kepada warga seputar pabrik yang berada di jalan Gajah Mada Sebanga Duri, Rabu (3/5/23). 

Penyaluran paket sembako berupa beras, minyak, gula dan teh ini diserahkan oleh Manajemen PKS PT PCR Sutrisno bersama humas Nur Islami kepada warga di RT 02,RW 05, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau. 

"Pemberian sembako ini merupakan rutinitas bulanan kita kepada masyarakat sekitar. Kita berharap melalui bantuan ini, dapat meringankan beban masyarakat," ungkap Sutrisno usai penyerahan paket sembako tersebut. 

Sementara itu,  salah seorang warga yang menerima paket sembako merasa senang dan mengucapkan trimakasih kepada Manajemen PKS PT. PCR yang tiap bulan tetap berbagi kepada warga di lingkungan pabrik. 

"Kita warga sekitar sangat terbantu sekali dengan adanya bantuan sembako ini. Kita Do'akan PKS PT. PCR tetap beroperasi dan semakin sukses kedepannya," ucap warga yang engan disebut namanya. 

Hal senada juga di sampaikan, Ketua RT setempat Abdul wahab mengatakan dibawah kepemimpinan bapak Muhammad Ali, PKS PT PCR telah banyak membuat perubahan yang positif, hal ini sangat kami rasakan. 

"Keberadaan pabrik kelapa sawit di jalan Gajah Mada merupakan aset dari masyarakat, dan kami sangat mendukung kemajuan PKS PT. Permata Citra Rangau ini," ungkapnya.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar