Melalui Muskab, Erdila dan Septian Nugraha Terpilih Pimpin PDBI Kabupaten Bengkalis

Ketua Umum dan Ketua Harian PDBI Bengkalis terpilih untuk periode 2022-2026

Nusaperdana.com,Duri - Setelah melalui Muskab yang diikuti oleh Pembina, Pelatih dan Unit Drum Band se-Kabupaten Bengkalis Erdila Fitriyadi SP M.Si dan Septian Nugraha SE, terpilih memimpin Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Bengkalis. 

Dimana secara aklamasi Ketua Umum PDBI Kabupaten Bengkalis dipercayai kepada Erdila Fitriyadi dan Ketua Harian dipercayai kepada Septian Nugraha untuk periode 2022 hingga 2026 mendatang. 

Turut hadir pada Musyawarah Kebupaten (Muskab) PDBI Kabupaten Bengkalis tersebut ketus PDBI Riau di wakili Pengprov Bidang Organisasi PDBI Riau Johni Setiawan Mundung. 

Ketua Umum PDBI Bengkalis terpilih Erdila Fitriyadi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah menetapkan dirinya sebagai Ketua Umum dan Septian Nugraha Ketua Harian PDBI Kabupaten Bengkalis. 

"Pada prinsipnya organisasi itu ada tugas pokok dan bersedia bertugas apapun yang di perintah oleh pimpinan. Dengan poin itulah membuat saya bisa berdiri disini, karena arahan untuk melanjutkan estafet dari Bapak Aulia," ucap Erdila usai terpilih pada Muskab yang berlangsung di Susuka Hotel Duri, Sabtu (22/10) sore. 

Erdila yang juga menjabat Sekretaris PUPR Bengkalis ini berharap kepada kawan-kawan yang sudah malang melintang di dunia organisasi PDBI, tentunya nanti membantu bersama-sama untuk membesarkan organisasi ini. 

"Dimana organisasi yang baik itu pemimpinnya tumbuh dari proses kaderisasi yang memahami betul secara sikologis dan emosional terhadap organisasi itu sendiri. Tapi yakin dan percayalah kalau kita bangun sebuah organisasi dengan komunikasi, kolaborasi dan inovasi maka saya yakin PDBI kabupaten Bengkalis akan tumbuh berkembang dan menunjukkan eksistensinya kedepan," ungkapnya. 

Dikatakan Erdila, nanti kedepannya apapun program-progam yang akan kita laksanakan nantinya akan kita rumuskan secara bersama bagaimana PDBI ini menjadi besar dan unit-unit kita jalankan dengan baik. 

"Yang jelas mulai dari kepemimpinan saya nanti kita akan bangun kaderisasi yang kuat. Kedepannya di periode kepemimpinan saya dapat tumbuh pemimpin-pemimpin yang mampu membawa PDBI Bengkalis maju kedepannya," harap Erdila usai ditetapkan sebagai Ketua Umum PDBI Bengkalis periode 2022-2026.

Sementara itu, Ketua Umum PDBI Riau yang diwakili Pengprov Bidang Organisasi Johni Setiawan Mundung berharap ini sebagai motivasi starting poin atau star awal kawan-kawan insan perdrum bandnan di kabupaten Bengkalis untuk lebih maju ditangan anak muda yang bernama Erdilla Pitriadi bersama Septian Nugraha. 

"Jadi dengan terpilihnya Erdilla dan Septian Nugraha, nanti ditangan beliau drum band yang ada 100 lebih di Kabupaten Bengkalis dapat aktifkan dan anak-anak terhindar dari balapan liar dan narkoba serta lebih giat lagi untuk mengikuti kegiatan-kegiatan kejuaraan Daerah maupun Nasional," harapnya usai menghadiri Muskab tersebut.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar