Melalui Pokir Nanang Haryanto, Bupati Kasmarni Serahkan Bantuan Satu Mobil Jenazah Ke Warga IKPBS Duri

Bupati Kasmarni didampingi Nanang Haryanto, Kadinsos Hj Martini dan Camat Mandau Riki Rihardi menyehkan Satu unit Mobil Jenazah kepada Ketua IKPBS H. Sanusi

Nusaperdana.com,Mandau - Melalui dana aspirasi atau Pokok pikiran (Pokir), Nanang Haryanto sekretaris Komisi I, DPRD Kabupaten Bengkalis berikan bantuan satu unit mobil ambulans jenazah kepada warga Ikatan Keluarga Pulau Bengkalis Sekitarnya (IKPBS). Sabtu (18/12) malam. 

Bertempat di kediaman Ketua IKPBS Duri H. Sanusi jalan Kayangan, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau. Bantuan mobil jenazah tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni yang di dampingi Nanang Haryanto, Kadinsos Hj Martini, serta Camat Mandau Riki Rihardi. 

"Terimakasih kepada Bupati Bengkalis ibu Kasmarni yang telah hadir untuk bersama sama menyerahkan Bantuan sebuah mobil ambulans jenazah ini kepada ketua IKPBS Duri," ucap Nanang Haryanto  diawal sambutannya. 

Kata Nanang, meskipun cuaca hujan namun tidak menyurutkan semangat dari ibuk Kasmarni untuk hadir di tengah-tengah kita bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans jenazah. 

Sebagai mana yang kita ketahui beliau di saat kampanye tidak sempat untuk bersilaturahmi bersama kita.Mari sama sama kita do’akan semoga Bupati Kita selalu dalam keadaan sehat. 

"Komitmen untuk tetap memenuhi janji memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui Pokok Pikiran (Pokir) yang saya sampaikan melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Kita harapkan dengan adanya bantuan ini bisa membantu saat di perlukan masyarakat,” ujar Nanang Haryanto. 

Sementara itu Bupati Bengkalis Kasmarni juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Mandau  khusunya Kelurahan Air Jamban yang telah ikut serta menyukseskan Visi Misi Pemerintah Daerah. 

Ia berharap peran serta masyarakat untuk terus mendukung, bersinergi dan berkolaborasi bersama Pemerintah Daerah untuk sama sama membangun Kabupaten Bengkalis yang lebih baik lagi menuju negeri yang bermarwah, maju dan sejahtera (Bermasa). 

“Malam ini selain silaturahmi, penyerahan  bantuan sebuah mobil ambulans jenazah kepada IKPBS, merupakan wujud bersinergi dan berkolaborasi Pemerintah Bengkalis dan DPRD, khusunya Mandau. dengan adanya bantuan mobil jenazah ini dapat meningkatkan mobilitas dan dapat melayani warga yang lebih baik lagi," harap Kasmarni. 

Senada Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan  bantuan mobil ambulans jenazah kepada IKPBS merupakan bentuk nyata Bupati Bengkalis bersama DPRD yang saling bersinergi membantu masyarakat.

"Visi Misi Bupati Ibuk Kasmarni dapat memberikan arah pembangunan yang lebih baik buat Kabupaten Bengkalis khususnya Mandau,” jelas Riki. 

Turut Hadir pada acara penyerahan bantuan Mobil ambulans jenazah tersebut Plt Ka disnakertrans Ismetinol SP, Camat Bathin Solapan Aulia Army Effendy, Para Lurah sekecamatan Mandau, tokoh masyarakat IKPBS serta tamu undangan lainnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar