Melalui Tema ''Taragak Basuo Dunsanak'' IKRS Duri Gelar Silaturahmi Sambut Ramadhan

Warga IKRS Duri foto Bersama usai saat acara silaturahmi menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H

Nusaperdana.com, Duri - Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Ikatan Keluarga Rambatan Sekitarnya (IKRS) Duri dibawa naungan IKTD Duri geler Silaturahmi yang berlangsung di gedung Bundo karya jalan Asrama tribata gang cemara Kelurahan Pematang Pudu, kecamatan mandau. Sabtu (03/04) 

Kegiatan silaturahmi dengan Tema "Taragak Basuo Dunsanak" tersebut merupakan bentuk acara tausiah dan Makan bersama serta saling kenal mengenal dunsanak yang ada di wilayah Duri dan maaf memaafkan. 

Ketua IKRS Duri marjohan mengatakan Alhamdulillah pada pertemuan kali ini saya sangat bangga dan apresiasi kepada sanak pamilli karna antusias yang hadir begitu banyak, ini menandakan IKRS di Duri tetap kompak. 

Saat ini juga saya sampaikan mungkin ada dunsanak yang belum  kenal, maka di pertemuan saat ini kedepan kita sudah tahu, jika berjumpa di jalan jangan lagi ada yang tidak bertegur sapa. 

"Mudah-mudahan kedepan  dan kalau kita sepakat di acara pertemuan silaturahmi selanjutnya kita lebih banyak lagi". Harap Marjohan

Selanjutnya acara pembahasan kemajuan IKRS Duri, wakil ketua Eldevi mengatakan kedepan kita akan lakukan pendataan warga- warga kita yang ada di wilayah duri. 

Jadi kita harapkan kepada dunsanak yang hadir jika ada saudara  yang belum tahu mari sama kita ajak dan merangkulnya, Mudah-mudahan kedepan kita warga IKRS lebih solit dan kompak di wilayah Duri ini. 

"Dan kepada remaja-remaji IKRS silakan buat ide-ide untuk kemajuan kita , kami dari pengurus akan mendukung dan mensupport".ucap Eldevi

Turut hadir orang tua atau sesepuh IKTD Duri Zainal, sesepuh IKRS Duri Basri Alam, Seluruh Pengurus, pemuda- pemudi IKRS Duri serta urang sumando, anak dan minantu IKRS Duri. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar