Memeriahkan HUT RI Ke -76, Warga RT 07 RW 07 Babussalam Gelar Perlombaan

Foto Remaja Remaji RT 07 RW 07 Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau

Nusaperdana.com, Mandau - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke -76 warga RT 07 RW 07 Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau mengelar berbagai kegiatan Perlombaan mulai dari Anak-anak umur 5 tahun hingga orang Dewasa. 

Perlombaan yang di laksanakan oleh Remaja dan Remaji RT 07 RW 07 Babussalam itu bertempat di lapangan dengan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) dimasa Pandemi Covid 19, berlangsung meriah. 

Seluruh warga ikut perlombaan seperti lomba makan kerupuk, Pacu Karung, Estafet tepung, Main Bola Pakai sarung, Masukan paku dalam botol, Kursi Panas dan perlombaan lainnya. 

"Semua ikut perlombaan, tidak ada terkecuali, Anak-anak sampai orang Dewasa semua ikut," ucap Fauzi Ketua panitia perlombaan HUT RI ke-76, RT 07 RW 07 Babussalam. 

Kata Fauzi kegiatan Perlombaan ini sudah direncanakan jauh-jauh hari dengan membentuk kepanitiaan Remaja - Remaji RT 07 RW 07, yang di dukung Ketua RT 07 bapak Jhon Hendri dan seluruh warga. 

"Meskipun cuaca hujan, Alhamdulillah acara perlombaan yang dimulai dari pagi hingga sore dapat berjalan lancar," ujar Fauzi. 

Senada ketua RT 07 Jhon Hendri mengucapkan terimakasih kepada Remaja Remaji RT 07 RW 07 kelurahan Babussalam yang sudah bertungkus lumus melaksanakan perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke -76 ini. 

"Kita sebagai orang tua akan selalu memberi suport kepada Anak-anak Remaja dan Remaji dalam kegiatan Yang positif ini, " ucap ketua RT 07 itu. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar