Memetik Hasil Kebun Sayur-mayur Pemanfaatan Lahan Kosong Mapolsek Rindingallo


Nusaperdana.com, Torut - Pada hari ini Kamis tanggal 16 Juli 2020  sekitar pukul 14.00 wita bertempat di Mapolsek Rindingallo Kabupaten Toraja Utara,Kapolsek Rindingallo IPTU ARSENIUS LASE dan Personil Polsek Rindingallo memanen hasil perkebunan pemanfaatan lahan kosong yang berada di pekarangan Mapolsek Rindingallo dan sekaligus hasil panen sayur mayur tersebut juga di bagikan sebagian kepada masyarakat yang berada disekitar Mapolsek.

Dengan penuh sukacita dengan  hasil yang memuaskan Pemanenan hasil kebun pemanfaatan lahan kosong tersebut yang dilakukan Kapolsek Rindingallo IPTU ARSENIUS LASE dan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Rindingallo turut bersama personil Koramil 03 Rindingallo beserta ibu PERSIT dan juga Masyarakat disekitarnya dalam kegiatan. 

"Personil Polsek Rindingallo bersama dengan masyarakat menggarap lahan kosong yang terletak di sekitar tempat tugas dengan Harapan agar menjadi contoh kepada masyarakat juga nantinya agar dapat melakukan di pekarangan rumah masing-masing terlebih juga salah satu kegiatan ketahanan pangan masa Pendemi Covid-19"ungkap Iptu Arsenius Lase Kapolsek Rindingallo.

"Hasil kebun sayur mayur pemanfaatan lahan kosong ini untuk di konsumsi sendiri dan sebagian juga di berikan kepada masyarakat sekitar Mapolsek yang sangat membutuhkan dan kegiatan seperti ini akan berlanjut secara berkesinambungan"lanjut Kapolsek Rindingallo. 

Dengan kegiatan yang dilakukan Kapolsek Rindingallo bersama dengan Personil Polsek juga mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari masyarakat sekitar Mapolsek. (caverius adi)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar