Memperingati Hari Ibu Ke 94, Kelurahan Balik Alam Gelar Lomba Untuk Ibu dan Anak

Ketua TP-PKK Mandau. Dewi Asdinar membuka Kegiatan Lomba ditaja Pemerintah Kelurahan Balik Alam

Nusaperdana.com,Mandau - Dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke 94, Pemerintah Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau menggelar Lomba yang diikuti oleh para Ibu-ibu dan anak Sekolah Dasar (SD) antar RT dan RW se-Kelurahan Balik Alam, Selasa (20/12) siang. 

Mengangkat tema 'Perempuan Berdaya, Indonesia Maju, Lomba dibuka langsung oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar bersama Lurah Balik Alam Rifky Elliyaningsih dan Ketua TP-PKK Balik Alam Dian Afri Jayanti. 

Ketua TP-PKK Balik Alam Dian Afri Jayanti dalam laporan mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP-PKK Mandau Dewi Asdinar yang telah hadir dan sekaligus membuka kegiatan lomba dalam rangka Hari Ibu ke 94 di Kelurahan Balik Alam ini. 

"Selamat hari Ibu buat kita semua, mari kita doakan orang yang sangat berharga di keluarga, kita" ucap Dian

Lurah Balik Alam Rifky Elliyaningsih dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia dan seluruh masyarakat Kelurahan Balik Alam yang sudah bekerjasama dalam pelaksanaan lomba hari ini. 

"Apapun acara yang kita selenggarakan di kelurahan balik Alam mari kita dukung bersama-sama," pesan Lurah Perempuan yang akrab di sapa Kiki itu, seraya memanjatkan Doa untuk ibunya. 

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar sangat mengapresiasi kegiatan lomba yang diadakan Pemerintah Kelurahan Balik Alam dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember mendatang. 

"Selain perlombaan, sempena memperingati Hari Ibu ini, marilah kita sejenak mengingat dan memanjakan Doa buat orang tua terutama Ibu kita," ucap Dewi Asdinar sekaligus membuka secara resmi acara lomba ditaja Kelurahan Balik Alam. 

Adapun Lomba dalam rangka memperingati hari ibu yang dilaksanakan Pemerintah Kelurahan Balik Alam yaitu Lomba Kupas Kulit Kelapa para Ibu-ibu dengan memakai kebaya, Lomba merias wajah oleh Suami kepada Istri dan Lomba menulis surat untuk Ibu oleh anak-anak tingkat SD di Kelurahan Balik Alam.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar