Memperingati Hari Lahir Pancasila, Koti MPC PP Kab Bengkalis Bakti Sosial Tempat Ibadah


Nusaperdana.com, Mandau - Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila 1 juli  2020 Komando Inti ( Koti ) MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bengkalis menggelar bakti sosial gotong royong, Pencegahan, wabah Pandemi Corona Virus Disease Nineteen (Covid-19) di rumah ibadah di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Senin (01/06/2020).

Kegiatan Bakti sosial yang dipusatkan di Mesjid Raya Arafah dan Gereja HKBP jalan Hangtuah Duri selain dilakukan MPC PP kabupaten Bengkalis juga diikuti Pemuda Panca Marga (PPM) , From Pembela Islam (FPI), dan turut mendampingi Wakapolsek Mandau AKP ali suhud bersama Anggota Dan Danramil 04/Mandau Kapten H Sitorus bersama Anggota. 

Dipimpin Komandan Koti Jasmi didampingi Kasi OPS Koti MPC Bengkalis Yandra, Ketua PAC PP Kecamatan Bathin Solapan Freddy Hutabarat dan jajarannya bersama anggota dan juga Ketua Karateker PAC PP Kecamatan Pinggir Jasmi bersama jajarannya Memulai  kegiatan bakti sosial dari masjid Arafah dan dilanjutkan ke gereja HKBP Jalan Hang Tuah Duri dengan menyemprotkan cairan disinfektan dan  membersihkan sampah dihalaman masjid dan gereja.

"Kegiatan Bhakti sosial dengan  gotong royong merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Lahir Panca Sila tahun 2020 di saat Pandemi Covid-19. Mari bersama bergotong royong dan saling bahu membahu memerangi masalah Covid-19 ini,", kata Dan Koti MPC Kab Bengkalis Jasmi didampingi oleh Kasi OPS Koti Yandra 

 Ditambahkan Pria yang akrab panggilan Jas PP sehari-hari nya itu menjelaskan  melalui peringatan hari jadi Pancasila tahun ini mari bangkitkan semangat goro ditengah Pandemi Covid-19 dan kembali ke rumah besar idiologi kita yaitu Pancasila.

"Dalam  hari lahir Pancasila tahun ini  Pemuda Pancasila ( PP) siap menjadi garda depan dalam mempertahankan NKRI dan  Pancasila sebagai dasar  negara menuju Indonesia Maju.Mari bersama memerangi Covid - 19 dalam pelaksanaan New Normal saat ini". Terangnya. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar