Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Rantau Kopar Baksos di Masjid An-Nur

Kapolsek Rantau Kopar Iptu Yopi Ferdian Pimpin Langsung Baksos Membersihkan Masjid An Nur

Nusaperdana.com,Rantau Kopar - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445 Hijrah/2023 Masehi, Jajaran Polsek Rantau Kopar, Polres Rohil menggelar Bakti Sosial (Baksos) membersihkan Masjid An-Nur di Jalan Lintas Sekapas,  Kecamatan Rantau Kopar, Kamis (28/9/2023). 

Melalui tema 'Dengan meneladani akhlak Rasulullah SAW, Kita tingkatkan kinerja dengan ikhlas dan cerdas guna mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju' Baksos dipimpin langsung Kapolsek Rantau Kopar Iptu Yopi Ferdian SH, MH,MSi bersama Personil dan Pengurus Masjid An-Nur. 

Kapolsek Rantau Kopar Iptu Yopi Ferdian pada kesempatan itu mengatakan giat baksos ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polsek Rantau Kopar terhadap rumah Ibadah serta guna terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik bersama masyarakat. 

"Dengan adanya kegiatan baksos membersihkan rumah ibadah ini, dapat menimbulkan rasa kepedulian masyarakat dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga kamtibmas," ucapnya. 

Selain itu juga, ditambahkan Mantan Kanit Gakkum Satlantas Polres Bengkalis itu  berharap kegiatan baksos dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. 

"Kehadiran Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat sehingga menunjang program Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transprasi dan Berkeadilan (Presisi)," ungkap Iptu Yopi.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar