Memutus Mata Rantai Covid -19, WSC Riau Bagikan Ribuan Masker Ke Pengguna Jalan

Ketum Walet Shooting Club Provinsi Riau Girun Memasangkan Masker kepada warga yang sedang melintas di simpang Rangau

Nusaperdana.com, Duri - Sebagai bentuk kepedulian dalam pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19 yang terjadi saat ini, Walet Shooting Club (WSC) Provinsi Riau bersama TNI - Polri serta Pemda Bengkalis membagikan Ribuan  masker Pengguna Jalan. 

Ribuan Masker tersebut dibagikan kepada masyarakat yang sedang melintas dijalan simpang Rangau kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Sabtu (07/08/2021) Sore.

Gait sosial tahap pertama ini diikuti Ketum Girun, Waka Agita malmi barus, Dewan Pembina H. Ginting, Penasehat Ali azwar, Sekum Weldi Amd, Bendahara Zulhendri, Bid Keorganisasian Sara adinia, Humas  Ananta forres, Sekretaris 2 Sam abed nego, Kabid Target Deni harianto, Badan dan Usaha Suhendra, Bid Tembak Reaksi Andri efendi, Yusrianto, Mejri Efendi, Joniarianto dan anggota lainnya. 

Dan turut di hadiri Lurah Pematang Pudu Tasril Akmal, Babinkamtibmas Pematang Pudu Bripka Eddy Yulianto, Babinsa Pematang Pudu Serma Armen. 

Ketua Umum Walet Shooting Club (WSC) Provinsi Riau Girun kepada awak media mengatakan target kita seribu masker dibagikan kepada masyarakat, alhamdulillah sudah terbagikan semua. 

Melihat kondisi pandemi Covid-19 saat ini semakin bertambah khususnya di Provinsi Riau, Ia berharap masyarakat selalu mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas). 

“Pandemi Covid-19 ini belum tau kapan selesainya dan belum ada tanda-tanda penurunan, sesuai dengan Satgas penanganan Covid-19 dan imbauan pemerintah diharapkan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan,”ujarnya 

Ditambahkan  Tasril Akmal sebagai Lurah Pematang Pudu juga mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Atas nama pemerintah setempat mengucapkan terima kasih kepada Walet Shooting Club (WSC) Provinsi Riau yang diketuai Girun dan anggotanya dan dibantu TNI-POLRI ikut serta telah membantu pemerintah dalam mencegah penularan virus Covid-19.

Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan sebagai contoh untuk Organisasi lain untuk berperan serta dalam memutus mata rantai Covid-19." terangnya. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar