Kuantan Sako Cup

Menang Hadapi Sumber Jaya FC, FC Luai Pastikan Tiket Babak 16 Besar


Nusaperdana.com, Kuantan Singingi - FC Luai Kecamatan Kuantan Mudik sudah dapat dipastikan lolos ke babak selanjutnya mengunci tiket ke babak 16 besar dalam turnamen sepak bola Kuantan Sako Cup setelah berhasil menang menghadapi klub Sumber Jaya FC, Jumat (3/1/2020) di lapangan sepak bola Kuantan Sako, Kecamatan Logas Tanah Darat.

FC Luai tampil apik dan dominan sejak  menit pertama namun tak kunjung membuahkan gol hingga turun minum. Gol baru tercipta di penghujung babak kedua dari sepakan keras kaki kanan Iwan yang menembus lini pertahanan klub Sumber jaya. Fc.

Iwan mampu melewati dua pemain bertahan Sumber jaya.Fc diruang yang begitu sempit, dari sisi kanan hingga duel satu lawan satu antara iwan dengan penjaga gawang tim lawan. dan Itu jadi satu-satunya gol di pertandingan ini. Kemenangan ini memastikan Klub Fc Luai lolos kebabak selanjutnya. 

Seusai pertandingan Zulhendri,SP yang merupakan Manager klub Fc Luai mengucapkan terimakasih kepada para pemain yang telah bekerja keras sehingga bisa meraih kemenangan pada pertandingan sore ini, Pemain menurutnya sudah menjalankan permainan dengan baik.

"Alhamdulillah kami syukuri hasil pertandingan ini, anak-anak sudah bekerja keras. Itu salah satu keunggulan kami pada pertandingan ini, kalau secara permainan saya menilai imbang," ucapnya.

"Ya, para pemain sudah bermain dengan maksimal, meskipun dengan Skor 1-0 ini sudah cukup mengantar klub menuju babak berikut, Namun bukan berarti tidak ada kekurangan yang harus diperbaiki, dan kemenangan ini hendak menjadi acuan bagi kami untuk babak berikutnya," Tambahnya.

Terakhir Zulhendri.SP berpesan kepada semua pemain agar lebih giat lagi berlatih, dan jangan mudah bepuas diri selalu berusaha demi meraih hasil positif. (Imro)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar