Mengawali Tahun 2023, DKMB Arafah Duri Santuni 250 Orang Anak Yatim

DKMB Arafah Duri menyerahkan Santunan Kepada Anak Yatim

Nusaperdana.com,Mandau - Mengawali tahun 2023 Dewan Kemakmuran Masjid Besar (DKMB) Arafah Duri, menyerahkan santunan kepada anak yatim yang berada dilingkungan Masjid Besar Arafah, Jum'at (13/1/2023). 

Santunan diserahkan langsung oleh Ketua Umum DKMB Arafah Duri Riki Rihardi bersama beberapa pengurus kepada 250 anak yatim dari usia 5 tahun hingga 15 tahun atau setingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP). 

Dalam kesempatan itu Ketum DKMB Arafah Duri, Riki Rihardi mengatakan diawal tahun ini kita berniat untuk menyantuni anak yatim yang ada dilingkungan masjid Arafah dan yang terdaftar di data base anak yatim Masjid Arafah. 

"Selaku pengurus kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jemaah yang telah menginfakkan sebagian rezekinya di masjid Arafah ini. Dan akan kita salurkan kepada yang berhak menerimanya," ucapnya. 

Ketua DKMB Arafah Duri yang juga Camat Mandau Riki Rihardi menyebutkan santunan yang dibagikan saat ini adalah sebanyak 250 orang anak yatim dengan masing-masing mendapatkan Rp 500 ribu. 

"Kepada anak yatim yang menerima santunan saat ini kita harapkan dapat dibelikan untuk kebutuhan yang bermanfaat seperti perlengkapan Sekolah, jangan dibelikan ke mainan atau yang tidak bermanfaat," pesannya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar