Menindaklanjuti Rapat Pleno DPD, PK KNPI Se-kabupaten Bengkalis Siap Gelar Muscam

Ket Foto : PK KNPI Se-kabupaten Bengkalis

Nusaperdana.com, Bengkalis - Seluruh Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) se Kabupaten Bengkalis menyatakan siap melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) bulan Oktober 2021 mendatang, sebagai tindak lanjut dari rapat pleno Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Bengkalis di Gedung Pemuda Kota Bengkalis. pada Ahad (12/09).

Hal itu disampaikan Salah Satu ketua PK KNPI Kecamatan Bukit Batu Erwin Syah Putra, S.Psi kepada sejumlah wartawan, Kamis (16/09), menjelaskan Muscam merupakan agenda penting yang harus diselenggarakan tahun ini.

"Insya Allah, Oktober 2021 seluruh PK KNPI se kabupaten Bengkalis akan mulai menggelar Muscam secara bergantian, ini merupakan amanah organisasi yang harus kita laksanakan sesuai dengan hasil rapat pleno pekan lalu bersama DPD KNPI Bengkalis yang dipimpin ketua Bung Andika," terang Erwin ketua PK KNPI Bukit Batu dua periode ini.

Erwin mempersilakan bagi tokoh - tokoh pemuda Kecamatan Bukit Batu yang memiliki visi misi cemerlang untuk maju dan bertarung secara sehat sebagai calon ketua periode ke depan.

"Kepengurusan kami sudah dua periode, maka estafet kepemimpinan akan kami serahkan kepada generasi muda yang punya semangat baru untuk memimpin KNPI Bukit Batu periode ke depan agar ada proses regenerasi. Pesan kami kepada kepungurusan baru yang akan terpilih di Muscam nanti, agar tetap solid dan mendukung program DPD KNPI Bengkalis yang dipimpin Bung Andika," tegas Erwin. 

Terpisah Ketua PK KNPI Kecamatan Siak Kecil Aulia Fikri, S.Sos MSi, juga membenarkan bahwa seluruh PK akan menggelar Muscam mulai m Oktober 2021.

"Sesuai instruksi ketua DPD KNPI Bengkalis Bung Andika, kita PK Siak Kecil siap menggelar Muscam. Kami juga berpesan kepada kepengurusan baru PK KNPI Siak Kecil yang terpilih nanti untuk periode berikutnya, agar mendukung penuh program DPD KNPI Bengkalis yang dipimpin ketua Andika, selain itu harus senantiasa bersinergi dengan Pemkab Bengkalis dan juga Pemcam Siak Kecil," pesan Aulia Fikri yang juga sudah dua periode memimpin PK KNPI Siak Kecil.

Menurut Aulia Fikri Sekretaris Kecamatan (Sekcam)  Siak Kecil ini, Hanya ada satu KNPI di Bengkalis yaitu DPD yang dipimpin Andika Putra Kenedy, tidak ada KNPI lain.

"Tidak ada KNPI lain di Kabupaten Bengkalis ini, hanya ada satu KNPI yaitu DPD yang dipimpin ketua Andika Putra Kennedy, oleh karena itu kami mengajak seluruh rekan - rekan PK, agar mensukseskan Muscam tahun ini, beserta program kerja yang sudah disusun oleh DPD KNPI Bengkalis yang diketuai Andika. Pemuda Kabupaten Bengkalis harus bersatu dan jangan mau dipecah - belah," tutup Aulia Fikri sembari mengatakan tidak maju lagi sebagai calon ketua PK KNPI Siak Kecil karena sudah dua periode menjabat.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar