Meriahkan Hari Ibu ke 94, Deswita Kamsol Lepas Peserta Jalan Santai Berhadiah

Meriahkan Hari Ibu ke 94, Deswita Kamsol Lepas Peserta Jalan Santai Berhadiah

Nusaperdana.com, Bangkinang Kota - Dalam rangka memperingati hari ibu ke 94 tahun 2022, Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar  Deswita Kamsol bersama Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kampar Erny Haerani Repol, S. Pd, MM melepas secara resmi Jalan Santai Berhadiah di Lapangan Pelajar Bangkinang, Ahad (25/12/2022).

Gerak jalan ini diikuti Langsung oleh Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar bersama dengan seluruh peserta hingga Finish menyediakan hadiah - hadiah dan doorprize menarik yang di berikan kepada peserta yang beruntung pada pencabutan undian.

Turut hadir pada kegiatan ini, Wakil Ketua DPRD Kampar Repol, S.Ag, Anggota DPD RI Edwin Pratama Putra, SH, Ketua Baznas Kampar Purwadi, Ketua Umum Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kampar Linda Susanti, Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Pipin Didik Priyo Sambodo beserta pengurus GOW Kampar.

Kegiatan jalan santai ini di taja oleh Gabungan Organisasi Wanita dan seluruh organisasi wanita di Kabupaten Kampar dengan tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju, serta banyak DoorPrize menarik yang bisa di dapatkan oleh para peserta seperti, Sepeda Motor Listrik, Kulkas, Mesin Cuci, Kompor Gas dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

Selain jalan santai berhadiah, Pengurus GOW Kampar juga melakukan berbagai kegiatan diantara pameran produk UMKM Kampar, pemerikasaan Iva Test dan sadarnis payudara.

Sebelum melepas pawai Ketua PJ TP-PKK Kabupaten Kampar Deswita Kamsol menyampaikan apresiasinya kepada Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kampar yang telah mengadakan acara ini.

Jalan santai ini selain memperingati hari ibu ke 94 juga untuk mengajak ibu -ibu lebih bugar dan menjaga kesehatan tubuh, Kata Deswita.

Deswita juga menyampaikan kepada masyarakat yang mengikuti jalan santai untuk memacu menggalakkan pola hidup sehat dengan cara berolahraga.

Sementara itu Ketua Gabungan Organisasi Wanita Erny Haerani Repol, S. Pd, MM Kabupaten Kampar menyampaikan terima kasihnya kepada Ketua Pj TP- PKK Kabupaten Kampar Deswita Kamsol karna dapat hadir sekaligus membukan gerak jalan santai ini, dan kepada seluruh oraganisasi wanita di Kabupaten Kampar yang telah mendukung kegiatan ini. Selain itu ia juga menyampikan terimakasih kepada seluruh OPD, Instansi vertikal, perusahaan, BUMD yang telah menyukseskan gerak jalan berhadiah ini.

Dengan jalan santai memperingati hari ibu ini di harapkan para ibu - ibu terus bersemangat untuk membantu kemajuan negeri kita ini, karna peran wanita sangatlah penting dalam membangun Kabupaten Kampar serambi makkahnya Provinsi Riau. Ungkap Erny.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar