Meski Harus Berendam, Kapolres Inhu Salurkan Bantuan Banjir di Pangkalan Kasai


Nusaperdana.com, Inhu - Meski basah kuyup tak menyurutkan semangat dan rasa peduli terhadap warga korban banjir, Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK mengarungi luapan sungai Cenaku yang melanda wilayah Kelurahan Pangkalan Kasai untuk meninjau lokasi banjir sekaligus menyalurkan bantuan.

Peninjauan dan penyerahan bantuan untuk korban banjir yang dilakukan secara langsung oleh Kapolres Inhu di desa pangkalan kasai pada Kamis (12/11) 2020 siang.

Kapolres Inhu yang saat itu didampingi oleh Kapolsek Seberida Kompol Hendri Suparto, S Sos menyerahkan bantuan berupa sembako terhadap para korban banjir disejumlah posko penanggulangan bencana banjir.

Sedikitnya ada 4 posko yang ia datangi, Posko 1 yang berada di RT. 027 RW. 007 dusun Aur kuning Kelurahan Pangkalan Kasai berupa 15 karung, 10 dus mie instan, 2 papan telur dan 1 pack roti. 
Posko II di RT. 044 RW. 007, posko III di RT. 028 RW. 008, dan posko IV di RT. 26 RW. 007 dengan jenis sembako yang sama.

"Bantuan ini merupakan program Polri peduli terhadap korban banjir di Kelurahan Pangkalan Kasai," ucap Kapolres dengan pakaian basah kuyup setelah turun langsung ke lokasi banjir.

Dalam kesempatan tersebut,  Kapolres Inhu didampingi Kapolsek Sebrida menyerahkan bantuan sembako langsung terhadap salah seorang warga korban banjir, Jamri (55) yang bekekerja sebagai petani.

Kegiatan itu juga dihadiri Camat Seberida Roma Doris, SS, M.PS, M.Eng, Danramil 03 Seberida Kapten Inf. P.T. Situmorang, Lurah Pangkalan Kasai Setiawan, S.Kom, anggota Polsek Seberida dan PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran. (Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar