Meski Hujan, Reses dan Silaturahmi H.Siantar di Sambut Antusias Warga

Reses dan silaturahmi H. Siantar di km 5 jalan Rangau kelurahan Pematang Pudu, kecamatan Mandau

Nusaperdana.com, Mandau - Masih dalam agenda Reses menjemput Aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil), Anggota DPRD Bengkalis H. Siantar bersilaturahmi  dan berdialog besama warga di Jalan Rangau km 5, RT 02 RW 10 Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau. Selasa (06/04) malam

Walaupun sempat di guyur hujan warga tetap antusias menghadiri acara reses dan silaturahmi dengan Tokoh masyarakat sakai yang saat ini duduk di DPRD kabupaten Bengkalis. 

Malam ini saya hadir didepan bapak ibuk bukan lah seorang pemimpin tapi melainkan sebagai perpanjangan tangan kita semua untuk memperjuangkan aspirasi di paripurna dan Pemkab Bengkalis. Saya ini mewakili bapak ibuk merupakan perjuangan kita semua, dan kekompakan ini dapat terus terjalin kedepannya.Ucap H. Siantar mengawali sambutannya.

Terkait reses saat ini kata H. Siantar memaparkan Tentang pemekaran bahwa kita pada saat ini sudah mulai melaksanakan pembahasan pemekaran desa dan kelurahan di kecamatan Mandau.

Seperti kelurahan Pematang Pudu dengan  wilayah yang juga sangat luas dan jumlah penduduk saat ini, sudah layak di mekarkan. ini di rapat DPRD sudah saya sampaikan dengan jumlah penduduk 42 ribu sudah melebihi satu kecamatan yang ada di pulau Bengkalis. 

"Sudah patut dan layak dan mau tidak mau ini wajib di mekarkan". Papar H. Siantar

Saya sudah mengikuti musrembang tersebut mulai dari kelurahan hingga kecamatan Terkait pembangunan yang ada wilayah kita ini tetap saya kawal. 

Tambah H.Siantar menuturkan Selain pembangunan saya mengingatkan Terkait pertanian dan peternakan ini juga harus kita perhatikan, karna ini peluang kita bersama untuk kesejahteraan masyarakat. 

Silakan masukan atau ajukan proposal dari daerah kita ini, jangan sia- sia kesempatan yang ada. Sesuai dengan program pemkab Bengkalis yang akan membantu satu desa dan kelurahan 1 miliar pertahun. 

Jadi nanti dengan di mekarkan kelurahan dan desa anggaran yang akan di dapat setiap desa kelurahan bisa lebih banyak dan pembangunan serta program untuk kesejahteraan bisa lebih tersentuh ke masyarakat. 

Tujuan dari pemekaran yang kita harapkan ini adalah demi kemajuan kita bersama. dukungan dan keseriusan kita bersama mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat terkabulkan.jelasnya

Tetang Administrasi kependudukan ini perlu saya sampaikan ini harus di sesuikan dengan alamat kita sekarang, seperti Kartu keluarga, KTP dan Kartu Identitas Anak (KIA). Ini perlu diurus mulai dari sekarang karna ini sangat penting untuk kepengurusan yang menyangkut Administrasi seperti Masuk sekolah anak. 

"Kenapa saya sampaikan seperti itu karna kita di kelurahan Pematang Pudu saat ini masih banyak warga yang belum memiliki KTP dan KK". Terang H. Siantar. 

Sementara itu Ketua RT  02 Nurul hidayati dalam sambutannya menyampaikan sangat bersyukur sekali bapak haji siantar bisa hadir ditengah warga RT 02 ini, dan terimakasih kepada bapak ibuk yang hadir karna berkat doa dan semangat kita , dapat menghantarkan bapak haji Siantar duduk di kursi Dewan kabupaten Bengkalis. 

Alhamdulillah sesuai dengan janji kita semua hari ini kita bisa bersilaturahmi dan duduk bersama dengan bapak haji siantar walaupun dalam agenda reses. 

"Jadi pada kesempatan saat ini sampaikan apa yang menjadi masukan dan usulan bapak ibuk untuk kemajuan daerah kita kedepannya".Terangnya

Senada Tokoh masyarakat RT 02 mengatakan dengan bersatu kita saat ini apa yang  harapkan untuk kemajuan dearah kita dapat diperjuangkan oleh bapak haji siantar hingga ke kabupaten Bengkalis nantinya.(Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar