Meskipun Hujan, Ratusan Masyarakat Kayangan Sambut Kehadiran Kasmarni


Nusaperdana.com, Duri - Meskipun cuaca Hujan tidak menyurutkan  Ratusan masyarakat Kayangan  menyambut kehadiran Calon Bupati Bengkalis kasmarni di jalan Kayangan Gang Deso RT 24 / RW 15 kelurahan Air jamban , kecamatan Mandau, Jum'at (18/09/2020) malam.

Kehadiran kasmarni yang di dampingi Politisi Partai PAN yang saat ini duduk sebagai wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi selain bersilaturahmi Juga mengukuhkan Team Relawan atas nama KBS Kayangan yang diketuai oleh Del adrion.

Pada kesempatan itu kasmarni mengucapkan sangat berterimakasih solid dan kompaknya masyarakat kendati menjelang acara hujan tapi tetap semangat.

Selanjutnya, balon Bupati Bengkalis, Kasmarni di awal kalimat menyampaikan kata harapan sekaligus dukungan terhadap dirinya maju sebagai bakal calon Bupati Bengkalis dan restu masyarakat.

Dijelaskan pada tanggal 23 September 2020, pihaknya akan akan mengikuti prosesi  penetapan dirinya dan tiga balon lain jadi calon Bupati Bengkalis 2021-2026 oleh KPU Kabupaten Bengkalis.

"Mohon doa restu segenap masyarakat Kayangan dan sekitarnya," Ucap kasmarni.

Tambah Kasmarni mengungkapkan jika dirinya merupakan satu-satunya balon perempuan.Sebagai kaum hawa dan seorang ibu rumah tangga saya memberanikan diri untuk Maju, dengan visi misi untuk Kabupaten Bengkalis sejahtera (KBS) 

Banyak program kerjanya yang akan menjadi unggulan siap diluncurkan ketika dirinya dipercayakan masyarakat dan dipilih jadi Bupati Bengkalis untuk kebutuhan masyarakat Kabupaten Bengkalis. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar