Miliki Daun Ganja Kering, 2 warga Duri di Bekuk Polisi Pada Malam Takbiran

Foto tersangka AJ dan AT

Nusaperdana.com, Duri- Perburuan tersangka Pengedar dan Penggunaan narkotika  terus dilakukan oleh Team Satuan Narkoba di wilayah hukum Polres Bengkalis. Melalaui informasi dan pengintaian kali ini di malam Takbiran team Sat Narkoba berhasil meringkus 2 orang tersangka yang diduga memiliki daun Ganja Kering di Duri, kecamatan Mandau. 

Berawal meringkus tersangka berinisial AJ (30th) di tepi Jalan Hangtuah Kelurahan Air jamban pada pukul 22.00 wib bersama barang bukti 4 paket Narkotika jenis ganja dengan berat kotor  17.8 gram serta 1 unit Handphone merk Asus warna hitam berhasil di amanakan. 

Selanjutnya dilakukan pengembangan atas daun ganja kering tersebut, pada pukul 23.30 wib team sat Narkoba berhasil meringkus tersangka AT (23th) dirumahnya Jalan Kayangan Kelurahan Pematang Pudu bersama barang bukti 7  paket Narkotika jenis ganja dengan berat kotor 28.9 gram, 1 unit Handphone merk Realme warna hitam dengan no. Sim 085271533483 dan Uang tunai Rp. 200.000 di amankan. 

Kapolres Bengkalis melalui Kasat Narkoba Iptu Tony Armando lewat press release Sabtu (15/05) siang mengatakan kronologi penangkapan pada Rabu (12/05) malam, berawal dari informasi akurat dari warga bahwa akan ada transaksi Narkoba jenis daun ganja kering oleh tersangka AJ pada pukul 21.30 wib di tepi jalan hangtuah kelurahan Air jamban.

Setelah dilakukan pengintaian Pada pukul 22.00 wib tersangka AJ berhasil di tangkap bersama barang bukti sesuai keterangan diatas. 

Kemudian team melakukan interogasi tentang kepemilikan daun ganja kering tersebut dan tersangka  menerangkan bahwa daun ganja kering itu milik tersangka yang di dapatkan dari AT di kecamatan Mandau. 

Team melakukan pengejaran Tersangka sangka AT,  pada pukul 23.30 wib team Narkoba  berhasil membeku tersangka AT dirumahnya Jalan kayangan bersama barang bukti sesuai keterangan diatas. 

Selanjutnya kedua tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Bengkalis guna penyidikan lebih lanjut. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar