Mobil Truck Bak Kayu Terbakar Hangus Tak Bersisa di Jalan Lintas Duri-Dumai


Nusaperdana.com, Bathin Solapan - Diduga Akibat korsleting kabel-kabel pada wayar,  mobil Truck dengan Bak kayu, Nomor polisi  BK 9092 CS  milik PT MJNT yang dikemudikan Riswan (50th)  mengalami Kebakaran hanguskan tak bersisa.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.35 wib dijalan Lintas Duri-dumai Desa Bumbung , kecamatan Bathin Solapan, kabupaten Bengkalis. Sabtu (05/12) malam

Beruntung pada peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, Pengemudi  truk dan penumpangnya berhasil menyelamatkan diri  berlari menjauhi mobil. 

Warga sekitar kejadian menjelaskan truck tersebut melintas seperti biasa, tidak ada tanda-tanda mencurigai.

"Tak lama kemudian Api terlihat membesar dari bahagian belakang mobil truck itu " ucap warga tersebut

Kami sudah berupaya memadamkan Api dengan cara manual ketika mobil truck itu sudah berhenti, tapi Api semakin membesar, tidak ada cara lain akhirnya menghubungi Damkar mandau.

Sementara itu Komandan Regu (Danru) Damkar kecamatan Mandau Jefrianto menjelaskan mendapat laporan kebakaran tersebut langsung Mengerahkan satu unit mobil Damkar bersama kru terjun ke tempat kejadian.

Saat melakukan pemadaman kami dibantu juga oleh Tim Damkar kota Dumai, Lantaran Api sudah dulu membesar Mobil Truck tidak dapat di selamat, Api dapat di padamkan sekitar pukul 21.07 wib. Jelas Jefri.

Saat api berhasil di padamkan Truck Kayu tersebut hanya tinggal rangka baja, sementara kerugian diperkirakan hingga Ratusan juta Rupiah. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar