Modif ala R25, Inilah Tampilan Yamaha Tracer 250


Nusaperdana.com - Bicara modifikasi memang tidak ada habisnya, kali ini giliran Yamaha YZF-R25 atau R25 yang disulap menjadi motor dual purpose menjadi Tracer 250. Hasilnya keren abis!

Seperti karya Huzni yang telah diposting dalam akun media sosial pribadinya. Jika dilihat dari tampilan yang disajikan Huzni sepertinya berhasil melahirkan model terbaru dari Trazer 250.

Memang saat ini Yamaha belum memiliki motor petualang dengan kapasitas mesin yang lebih kecil seperti Honda CB500X, KTM 390 Adventure, atau Versys X, jadi modifikasi yang dilakukan Huzni terbilang sangat segar.

Dikutip Visordown, dengan situasi demikian banyak beredar kabar Yamaha memang tengah memikirkan untuk bisa melahirkan motor petualang yang lebih kecil, bahkan dikatakan Yamaha telah memiliki platformnya.

Huzni berhasil mewujudkannya dengan memodifikasi Yamaha R25 miliknya dengan konsep Tracer yang memiliki mesin yang lebih kecil.

Perubahan sangat terlihat pada bagian kaki-kaki yang menjadikan motor ini lebih tinggi dan tangguh di segala medan.

Tampilan bodi juga berbeda terlihat sangat mirip seperti Yamaha Tracer 700. Jika dilihat tampilan yang disajikan motor modifikasi ini sangat sangat rapih dan tangguh.

Sayangnya Huzni belum membeberkan perubahan apa saja yang dilakukan dirinya dan berapa banyak biaya yang dikeluarkan agar memiliki motor dengan tampilan ciamik seperti demikian.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar